Breaking News:

Berita Muarojambi

12 Hari Istri Tak Pulang ke Rumah, Suami di Muarojambi Dirundung Kerinduan dan Kekhawatiran

Rasa kerinduan dan kekhawatiran ketiga anaknya tak terbendung sehingga hari ini Senin (1/3/21) mendatangi Polsek Sekenan buat laporan kehilangan.

Istimewa
Trika Andriani isterinya Suhaimi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- 12 hari tak pulang kerumah, seorang suami di Kabupaten Muarojambi merenggang kerinduan dan kekhawatiran terhadap istrinya.

Pasalnya, istrinya merupakan seorang Ibu rumah tangga sekaligus Kepala Sekolah di SDN 116 yang berada di kawasan kilometer 39 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi meninggalkan suami serta anaknya tanpa kabar.

Dalam pengakuan suami nya bernama Suhaimi selama 12 hari terakhir ini tidak mengetahui keberadaan istrinya bernama Trika Andriani hilang dan pergi meninggalkan nya bersama tiga orang anaknya.

Saat dikehui, Trika Andriani yang masih berusia 40 tahun sebagai Kepala Sekolah di Muarojambi ini meninggalkan rumah dan suami serta ketiga anaknya sejak Kamis 18 Febuari 2021 lalu.

"Kami memiliki empat orang anak, satu orang masih usia balita dibawa oleh istri saya, sementara saya bersama tiga orang anak lainnya sedang mencari keberadaan nya, hingga hari ini kami belum menggetahui dimana ibu dari anak-anak kami ini,"kata Suhaimi dengan nada kerinduan dan khawatir.

Suhaimi menceritakan, pada tanggal 18 Februari lalu, ia pergi antar istrinya kesekolah bersama anak balitanya, saat jam pulang sekolah istrinya tak langsung pulang kerumah.

Mengetahui hal itu suami dan ketiga orang anaknya sangat panik mencari keberadaan istrinya, hingga mencari tahu di sekolah nya.

Namun dalam pencarian itu tidak membuahkan hasil, malah ia mendapatkan pengakuan dari sekolah ia telah pulang diantar oleh seorang pegawai sekolah tersebut.

"Ketika jam pulang sekolah seperti biasa saya menjemput Istri dan anak saya ke sekolah, namun sampai di sana kata guru yang mengajar mengatakan kepada saya istri saya sudah pulang kerumah bersama guru yang juga mengajar di sekolah itu bernama Yoga," kata Suhaimi pada tribun Senin (1/3/21).

Setelah mendapatkan informasi itu Suhaimi langsung menanyakan keberadaan istrinya ke Yoga, jika istrinya benar menumpangnya pulang namun tidak di antar kerumahnya melainkan atas permintaan istrinya diantar kerumah orang tua kandungnya yang berjarak sekitar 3 kilometer dari rumah kediamannya.

Halaman
12
Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved