Breaking News:

Berita Sarolangun

Pakai Mobil Off Road, Kajati Jambi Berikan Bantuan ke Pelosok Desa di Sarolangun

Kepala Kejati Jambi Johannis Tannak menyebutkan, Kolaborasi kegiatan Baksos yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat di desa-d

Tribunjambi/Rifani
Kajati Jambi Johanis Tanak saat berkunjung ke pelosok desa di Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kejati Jambi ikut serta dalam pemberian bantuan sosial dan sunatan massal ke daerah terpencil mengunakan mobil off road di Kecamatan Pauh dan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.

Kajati Jambi Johannis Tannak menyebutkan, Kolaborasi kegiatan Baksos yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat di desa-desa yang sulit di jangkau.

Ia menambahkan, pihaknya terhadap memberikan dan melihat langsung kondisi masyarakat yang berada di titik-titik kawasan yang sulit dijangkau ataupun jauh dari pusat Kabupaten Sarolangun.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Duel Chelsea vs Manchester United, Prediksi Pertandingan Head to Head

Baca juga: Pj Gubernur Jambi Kagumi Keindahan Alam Kerinci

Baca juga: Sejarah Serangan 1 Maret 1949, Indonesia yang Geram dan Serang Balik Belanda, Besok Akan Diperingati

"Kegiatan ini merupakan bagian Kepedulian kita terhadap masyarakat yang Desanya memang sulit dijangkau karpet hitam (jalan aspal) sehingga kita harus menggunkan mobil khusus (mobil offroad).

"Kami juga mengucapkan terima kasih dan aprsesiasi kepada Pemkab Sarolangun atas dukungannya dengan kegiatan Baksos ini," katanya Sabtu (27/2/2021).

Ia menambahkan, sangat senang dapat bertemu dengan para warga yang sulit di jangkau. Hal ini tentu menurutnya tidak perlu di agendakan, hal ini perlu sebab melihat kondisi masyarakat yang jauh dari jangkauan.

Dalam kegiatan ini para jaksa dan jaksa muda, serta staff kejaksaan Sarolangun mengunakan sepeda motor trail ikut serta menyisir desa mendampingi pemberian bantuan sosial.

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved