Breaking News:

Yus Mei Sempat Degdegan, Ternyata Begini Rasanya Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

Yus Mei sempat degdegan saat diperiksa petugas untuk program vaksinasi Covid-19. Bahkan denyut nadinya kencang seperti habis lari.

Tribunnews/Jeprima
Sejumlah awak media mengikuti vaksinasi Covid-19 di Hall A Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2021). Berdasarkan data yang ada, sebanyak 1.838 awak media menjalani vaksinasi Covid-19 di GBK hari ini. Secara total, terdapat 5.512 orang yang akan mendapatkan vaksin selama tiga hari pelaksanaan vaksinasi, atau sampai Sabtu (27/2) mendatang. Para peserta vaksinasi ini adalah 512 wartawan yang sejak awal dijadwalkan mendapatkan vaksin dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Kemudian ditambah 5.000 orang yang dikoordinasikan Dewan Pers bersama 10 organisasi konstituen Dewan Pers dan Forum Pemred. 

Yus Mei Sempat Degdegan, Ternyata Begini Rasanya Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Yus Mei sempat degdegan saat diperiksa petugas untuk program vaksinasi Covid-19. Bahkan denyut nadinya kencang seperti habis lari.

Setelah tenaga kesehatan kini giliran pekerja media yang mendapat vaksinasi Covid-19.

Kamis pagi (25/2) kemarin cuaca di sekitar Hall A Basket Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, diselimuti awan mendung.

Gerimis bahkan sempat turun membasahi kawasan komplek olah raga terbesar di Indonesia tersebut. Namun demikian, hal itu tidak menyurutkan semangat ribuan pekerja media untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kamis kemarin adalah hari pertama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para pekerja media.

Vaksinasi untuk wartawan ini merupakan bagian dari program vaksinasi tahap kedua yang dicanangkan pemerintah.

Selain jurnalis, vaksinasi tahap kedua ini juga menyasar para tenaga pendidik, pedagang pasar, tokoh agama, wakil rakyat, PNS/ASN, atlet, TNI/Polri, dan para petugas layanan publik.

Baca juga: Moeldoko Mendadak Berubah Setelah SBY Ngomong Begini, Kisruh Kudeta Demokrat Belum Selesai

Baca juga: Abu Janda Mendadak Hilang, Kasus Islam Arogan Digarap Polisi, Netizen Kangen: Permadi Kamu Dimana?

Baca juga: Pernyataan SBY Semakin Jadi, Mantan Wasekjen Partai Demokrat Emosi, Masa Lalu SBY Akhirnya Dibongkar

Vaksinasi tahap pertama dilakukan terhadap para tenaga kesehatan.

Sejak pagi para jurnalis dari berbagai media mulai berbaris mendapatkan nomor antrean. Fakhrur Rozi, jurnalis dari Aljazeera TV mengaku sudah tiba di Hall A Basket Senayan sejak pukul 07.00 WIB.

Halaman
1234
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved