Breaking News:

Sekolah Adhyaksa 1 Jambi Siap Belajar Tatap Muka

Mengenai prestasi siswa tidak perlu diragukan lagi karena siswa Sekolah Adhyaksa sering mendapat juara

Istimewa
Sekolah Adhyaksa 1 Jambi Siap Belajar Tatap Muka 

Sekolah Adhyaksa 1 Jambi Siap Belajar Tatap Muka

JAMBI-Pelaksanaan belajar tatap muka akan segera dilakukan di Kota Jambi. Untuk itu satgas covid-19 Kota Jambi melakukan simulasi pembelajaran tatap muka yang dilangsungkan di SD Adhyaksa 1 Jambi.
Kegiatan simulasi berlangsung pada Kamis (25/2) pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. Maulana, MKM dan Satgas COVID-19, selanjutnya turut menerima inspeksi antara lain Asisten Pembinaan Dr. Sri Heni Alamsari yang mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, serta Ketua Pelaksana Harian Yayasan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Edi Iskandar serta jajaran Kepala Sekolah TK, SD, SMP, SMA Adhyaksa.

Kegiatan ini diisi dengan peragaan cuci tangan, cek suhu badan, memakai masker dan duduk dalam kondisi berjarak.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Sri Heni Alamsari menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Satgas COVID-19 Kota Jambi dalam melaksanakan simulasi persiapan belajar tetap muka di sekolah Adhyaksa.
“Ini merupakan kehadiran inspeksi pertama pada sekolah-sekolah. Kami atas nama Kejati Jambi siap mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan dengan melakukan rapid PCR secara berkala kepada guru-guru dan menghimbau kepada orang tua dan siswa untuk memakai masker medis, membawa alat tulis sendiri serta membawa makanan dari rumah dikarenakan kantin tidak dibuka,” ujarnya.

Sekolah Adhyaksa yang ada di Jambi merupakan sekolah yang paling lengkap diantara 17 sekolah Adhyaksa lainnya di Indonesia. Karena Sekolah Adhyaksa Jambi sudah mencakup semua, mulai dari Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dikatakannya lagi, jumlah siswa yang saat ini menimba ilmu di Adhyaksa mencapai seribuan dengan tenaga pengajar mencapai dua ratus orang.

Mengenai prestasi siswa tidak perlu diragukan lagi karena siswa Sekolah Adhyaksa sering mendapat juara baik ditingkat kota dan provinsi, terakhir ananda Hauzan Nabil Juara 1 Taekwondo e-poomase KONI di Jakarta tanggal 23 Januari 2021 dan ananda Gilan Qatar Juara 3 Taekwondo e-poomase KONI di Jakarta tanggal 20 September 2020.

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar dan Batanghari Terpilih Hadir Gladi Resik Persiapan Pelantikan

Baca juga: SMP Adyaksa Lakukan Simulasi Penerapan Prokes Jelang PTM, Alat Penunjang Prokes Dilengkapi

Baca juga: VIDEO Belajar Tatap Muka di Muarojambi Telah Berlangsung, Belajar Daring Juga Dilakukan

Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved