Breaking News:

Advetorial

Profil Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar

Bakhtiar merupakan lulusan Fakultas Pertanian Universitas Batanghari (S1). Ia memulai karir pemerintahannya sebagai Kasubbag Perencanaan di Dinas Pert

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Bupati dan Wakil Bupati Batanghari terpilih, M Fadhiel Arief-Bakhtiar (1) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Bakhtiar lahir di Mersam, 13 Oktober 1961 ini resmi ditetapkan sebagai Wakil Bupati Batanghari.

Bakhtiar merupakan lulusan Fakultas Pertanian Universitas Batanghari (S1). Ia memulai karir pemerintahannya sebagai Kasubbag Perencanaan di Dinas Pertanian Kabupaten Muaro Jambi pada 2002.

Kemudian, Kepala Seksi Tanaman Pangan di Dinas Pertanian Kabupaten Muaro Jambi pada 2004, lalu pindah ke Kabupaten Batanghari dengan jabatan Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah pada 2007.

Baca juga: Profil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Baca juga: Trailer Ikatan Cinta 25 Februari 2021: Andin Curigai Alasan Al Bawa Reyna ke Dokter, Permohonan Elsa

Baca juga: Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Wabup Sudah Lakukan Sesi Foto

Selanjutnya, Bakhtiar bertugas di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah Kabupaten Batanghari dengan jabatan Sekretaris Dinas, hingga akhirnya menduduki kepala dinas pada 2011.

Karirnya di pemerintahan menanjak pada 2016 sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, hingga akhirnya Bakhtiar menduduki Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari.

Bupati dan Wakil Bupati Batangahri M Fadhil Arief dan Bakhtiar merupakan Pasangan berjuluk Mantan Duo Sekda. Kedepan, keduanya memimpin Kabupaten Batanghari.

Sama-sama pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah tentu keduanya paham bagaimana kondisi Kabupaten Batanghari terkini.

Pasangan ini membawa visi perubahan menuju arah baru Batanghari, dengan program kerja yang dilaksankan sebanyak 36 program kerja.

Fadhil-Bakhtiar pastikan hadir untuk memberi solusi kepada masyarakat batanghari. Program kerja yang dilaksanakan tentunya untuk membangun Kabupaten Baranghari lebih baik lagi.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved