Breaking News:

Berita Tebo

Gara-gara Modifikasi Motor, Seorang Pelajar di Tebo Terjaring Razia Polisi

Kanit Turjawali mengatakan, selain penegakan tertip lalulintas, pihaknya juga meminta agar para pelajar selalu menggunakan masker..

Hendro sandi
Seorang pelajar di Tebo Tengah terjading razia polisi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Seroang pelajar terjaring razia pelanggaran lalu lintas, yang digelar oleh Sat Lantas Polres Tebo, Selasa (23/2/2021) dikawasan Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Razia dilakukan karena seorang pelajar tersebut kedapatan meelanggar lalulintas, yakni menggunakan knalpot racing di sepeda motor yang dikendarainya.

Razia dilakukan untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas di Kota Tebo.

Knalpot tidak standar atau racing tersebut dinulai dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar. Ditambah, kendaraan yang ditumpangi pelajar ini tidak dilengkapi oleh nomor polisi yang jelas.

"Kita terpaksa lakukan penegakan hukum terhadap pelanggar, karena sudah berulang kali kami mengingatkan agar tidak menggunakan knalpot racing seperti ini," kata Kanit Turjawali  Polres Tebo, Ipda Zahari.

Kanit Turjawali mengatakan, selain penegakan tertip lalulintas, pihaknya juga meminta agar para pelajar selalu menggunakan masker dan mentaati prokes yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Mengingat sudah dimulainya tatap muka dalam wajib belajar, tentu harus sesuai dengan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah," tegasnya.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Baca juga: Cerita Dewi Perssik Tinggalkan Tunangannya yang Akpol Demi Saipul Jamil: Mungkin Kini Jadi Kapolres

Baca juga: Wabup Syahlan Soroti Kades di Tebo yang Main-main dengan Dana Desa: Untuk Kepentingan Masyarakat

Baca juga: Apa Itu Vaksin Covid-19?Segini Biayanya yang Harus Dikeluarkan Jika Vaksin Mandiri

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved