Breaking News:

Berita Batanghari

Fadhil Arief-Bakhtiar Bakal Memimpin Batanghari, Warga Berharap Jalan Mereka Diperbaiki

Warga Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari sangat mengeluhkan soal akses jalan menuju ke daerah eks transmigrasi, yang rusak parah dan hancur.

Istimewa
Ruas jalan dari Simpang 4 Rantau Gedang rusak parah. Dari total 10 kilometer ruas jalan yang ada hanya 1.6 kilometer dilakukan penanganan cor.  

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Musawira

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Warga Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari sangat mengeluhkan soal akses jalan menuju ke daerah eks transmigrasi, yang rusak parah dan hancur.

Warga berharap, jika Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar memimpin Batanghari nanti segera diakomodir infrastruktur di daerah eks transmigrasi Kecamatan Mersam.

Warga minta pemerintah memperhatikan ketersediaan sarana infrastruktur, seperti jaringan jalan poros desa dan jalan produksi.

Infrastruktur seperti jalan, masih banyak ditemui di Kabupaten Batanghari itu rusak, selain itu lampu jalan juga banyak yang mati.

Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Bakal Berpasangan di Pilpres 2024?, Emil: Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Fasha Bawa Kota Jambi Raih Penghargaan Nasional, Sukses Kelola Sampah, Raih Apresiasi Dana Insentif

Perangai Nissa Sabyan Suka Pesan Kamar Hotel Pintunya Nyambung ke Kamar Ayus, Sang Ayah: Gak Sendiri

Sekira 8.4 kilometer ruas jalan dari Simpang 4 Rantau Gedang rusak parah dari total 10 kilometer ruas jalan yang ada hanya 1.6 kilometer dilakukan penanganan cor. Tentunya hal itu belum mendukung sepenuhnya aktivitas petani di sana.

Kondisi jalur utama untuk menuju keluar dan masuk daerah eks transmigrasi yang rusak parah sangat menjadi keluhan masyarakat sekitar.

Satu di antara yang mengeluhkan itu yakni, Nasrudin merupakan tokoh masyarakat di Desa Tapah Sari.

Dirinya mengatakan, kondisi jalan sangat rusak tersebut, sangat membahayakan para petani  yang membawa hasil kebun menggunakan roda dua dan roda empat.

“Jalan aspal ini dibangun sejak 2008 silam, saat ini sudah melebur menjadi tanah,” kata Nasrudin Selaku Tokoh Masyarakat Desa Tapah Sari, Minggu (21/2/2021).

Masyarakat berharapMuhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar segera mengakomodir infrastruktur jalan di daerah eks transmigrasi Kecamatan Mersam.
Masyarakat berharapMuhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar segera mengakomodir infrastruktur jalan di daerah eks transmigrasi Kecamatan Mersam. (Istimewa)
Halaman
123
Penulis: A Musawira
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved