Breaking News:

Berita Kerinci

Diperpanjang, Asraf Kembali Dilantik Sebagai Pj Sekda Kerinci

Perpanjangan tersebut ditandai dengan dilakukan pelantikan oleh Bupati Kerinci, Adi Rozal, Diruang Kerja Bupati Kerinci, Selasa (23/2/2021).

Tribunjambi/Heru
Asraf Kembali Dilantik Sebagai Pj Sekda Kerinci 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Seleksi pejabat tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci, diperpanjang karena sepi peminat. Hal itu membuat penjabat (Pj) Sekda Kerinci, Asraf diperpanjang jabatannya.

Perpanjangan tersebut ditandai dengan dilakukan pelantikan oleh Bupati Kerinci, Adi Rozal, di ruang kerja Bupati Kerinci, Selasa (23/2/2021).

Bupati Kerinci, Adi Rozal mengatakan, perpanjangan Pj Sekda tersebut berdasarkan keputusan Gubernur Jambi Nomor 083/KEP.GUB/BKD - 3.2/2021 tentang perpanjangan masa jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci, atas nama Asraf.

Baca juga: VIDEO Titik Api Kembali Muncul di Muarojambi, Lahan Gambut Terbakar Miliki Kedalaman 2 Meter

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Free Fire Terbaru Hari Ini 23 Februari 2021 Lengkap, Bisa Dapat Skin Gratis

Baca juga: Belajar Tatap Muka Seluruh Sekolah Naungan Disdik Kota Jambi akan Dimulai, Simulasi akan Dilakukan

Berdasarkan ketentuan Pasal 1 ayat (2) pada Peraturan Menteri Dalam Negeri
Nomor 91 Tahun 2019 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah, menyebutkan bahwa Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota yang ditunjuk oleh Gubernur sebagai wakil Pemerintah pusat menjabat dalam jangka waktu paling lama 3 (Tiga) bulan dan/atau berhenti pada saat
dilantiknya Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota definitif.

Berpedoman pada ketentuan tersebut di atas, maka memperpanjang masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci atas nama Asraf, Pembina Utama Muda (IV/c), Jabatan Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Perpanjangan jabatan tersebut, ditandai dengan ucapan sumpah jabatan yang diutarakan oleh Pj Sekda Kerinci, Asraf, dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Penulis: Herupitra
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved