Breaking News:

Berita Kota Jambi

VIDEO BERITA JOSS - Temuan Alat Kontrasepsi, Razia Gabungan Amankan 10 Pasangan Luar Nikah di Kosan

Tim gabungan dari Satpol PP Kota Jambi, bekerjasama dengan BNN Kota Jambi, Denpom dan Polresta Jambi amankan 10 pasangan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim gabungan dari Satpol PP Kota Jambi, bekerjasama dengan BNN Kota Jambi, Denpom dan Polresta Jambi amankan 10 pasangan di luar nikah dari sejumlah kos-kosan, hingga hotel, Kamis (18/2/2021) malam.

Tidak hanya itu,  razia yang digelar oleh tim gabungan tersebut, petugas juga turut temukan alat kontrasepsi dari seorang wanita penghuni kosa-kosan yang dirazia oleh petugas.

Diduga alat kontrasepsi tersebut digunakan untuk kegiatan prostitusi.

Awalnya, wanita tersebut mengaku tinggal sendiri di kos-kosan tersebut, namun setelah di interogasi rupanya dirinya bersama seorang laki-laki yang bersembunyi diluar kamar kos.

Kasatpol PP Kota Jambi, Mustari mengatakan kegiatan razia tersebut merupakan giat operasi yustisi, yaitu penegakan Perda nomor 4 tahun 2017 tentang narkoba dan Perda nomor 2 tahun 2014 tentang prostitusi dan asusila.

Pada razia tersebut, terdapat dua tim. Tim satu menyisiri wilayah Telanai dan Kota Baru, sementara tim dua menelusuri wilayah Jelutung dan Pasar.

"Kita mendatangi tempat-tempat yang diduga sering adanya pertemuan laki-laki dan perempuan diluar nikah. Di salah satu, kamar memang kita menemukan kondom. Akan tetapi, pada saat razia tidak ada perbuatan perzinaan. Nanti, ini yang akan kita kembangkan," ujarnya, kepada wartawan Jum'at (19/2/2021) pagi.

Dijelaskan Mustari, usai melakukan razia ke kos-kosan, timnya juga merazia tempat hiburan malam yang berada di kawasan Pasar Jambi dan Simpang IV Sipin.

Pada tempat hiburan malam tersebut, petugas langsung melakukan tes urin, hingga kbali ditemukan dua pengunjung yang positif terindikasi menggunakan  narkoba.

"Kita juga mengamankan dua orang positif narkoba yakni satu laki-laki dan satu wanita," bilang Mustari.

Ia menambahkan kedua orang positif narkoba tersebut saat ini diamankan ke kantor BNN Kota Jambi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kita serahkan ke BNNK Jambi, untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutup Mustari.

Baca juga: Ternyata Nissa Sabyan Kerap Komentari Unggahan Ririe saat Mesra dengan Ayus, Kini Diungkit Kembali

Baca juga: Bagikan Kabar Duka, Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kehilangan Asistennya

Baca juga: Harga Motor Sport Bekas 250CC - Honda CBR250R Rp 15 Jutaan, Kawasaki Ninja Z250 SL, Yamaha MT-25

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved