Breaking News:

Ibu Muda Rutin Membagikan Foto Anak di Akun Sosial Media, Bayi Umur 9 Bulan Mendapat Tawaran Endors

Bermula dari hobi memfoto anak dan rutin membagikannya di akun media sosial, seorang ibu muda Niken Larasati tak menyangka mendapatkan tawaran endors.

istimewa
Niken Larasati dan Aizza. Ibu Muda Rutin Membagikan Foto Anak di Akun Sosial Media, Bayi Umur 9 Bulan Mendapat Tawaran Endors 

Ibu Muda Rutin Membagikan Foto Anak di Akun Sosial Media, Bayi Umur 9 Bulan Mendapat Tawaran Endors

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Ade Setyawati

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bermula dari hobi memfoto anak dan rutin membagikannya di akun media sosial, seorang ibu muda bernama Niken Larasati tak menyangka mendapatkan tawaran endors.

Niken Larasati mengaku, sesi pemotretan sangat bergantung dari mood anaknya.

Dia bercerita, dari rutin membagikan foto-foto menarik ke akun sosial media Aizzatinmh bayi berumu 9 bulan mendapat tawaran endors.

UPDATE Jumat Harga Cabai Merah dan Rawit Naik, Pasokan dari Daerah Berkurang

Baca juga: Profil Brigjen Mathius D Fakhiri Kapolda Papua Yang Baru, Tak Gentar Perang Terbuka Dengan KKB

Baca juga: Ribut Dengan Suami,Ibu di Sungai Bahar Ambil Bensin & Bakar Diri Bersama Anak, Sang Balita Meninggal

"Awalnya memang karena suka foto-foto anak aja, kan saya buatkan akun Instagram sendiri yang nama akunnya @aizzatinmh dan rutin posting di sana, akhirnya dapat tawaran endors," jelas Niken Larasati ibu dari Aizza.

Semenjak rutin membagikan foto-foto Aizza,  ke akun sosial media pribadi Aizza yang di pegang ibunya, dan sering juga menandai akun pribadinya sendiri maupun ayah Aizza yang dapat diteruskan, dia mulai mendapatkan tawaran endors dan menambah followers Aizza.

"Jika posting foto di akun Aizza maupun bikin storry di akunnya Aizza, saya memang sering tag dan dibagikan lagi ke akun sosial media pribadi saya @Nikennlrstii, dan akun ayahnya Aizza, dari situ juga followers Aizza bertambah," ucapnya.

Tawaran endors yang ia dapatkan juga tidak berasal dari Kota Jambi, melainkan dari Pulau Jawa, dan endors yang didapatkan juga berupa endors brand.

Aizza.
Aizza. (istimewa)

"Untuk endors itu sebenarnya endors barand , ada baju muslim anak, jilbab anak juga dan yang endors dari pulau jawa, kalo dari Jambi sendiri belum ada," tambahnya.

Pada usia Aizza, sesi pemotretan sangat bergantung dengan mood, istirahat dan waktu tidur yang cukup bagi Aizza.

Baca juga: Pernah Dicopot Jenderal Idham Azis Jadi Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana Kini Kapolda Lagi

Baca juga: Nissa Sabyan Tak Bisa Mengelak Lagi, Istri Ayus Sabyan Ungkap Bukti hingga Pesan Lupa Dihapus, Tega!

Baca juga: Ashanty Mulai Pasrah Idap Autoimun hingga Covid-19, Istri Anang Siapkan Wasiat: Aku Gak Takut Mati

"Anak seusia Aizza itu kan kalau foto memang harus nunggu moodnya juga, kalau moodnya tidak bagus akan uring-uringan dan sesi foto untuk Aizza juga sangat di batasin, dan juga bisa dibilang lagi foto tapi sambil bermain agar anaknya juga senang," lanjutnya.

"Untuk Aizza yang penting tidurnya cukup, Kan foto sambil bermain jadi jika Aizza tidurnya cukup dia tidak uring-uringan dan mudah di arahkan," ujarnya.

Dia  mengatakan, Aizza anaknya memang senang di foto. Jadi, untuk foto tidak begitu sulit dan tidak memakan waktu banyak.

"Saat sesi foto memang harus ada yang menjadi tim hore seperti saya ibunya, ayahnya maupun orang lain yang dapat menarik perhatian Aizza. Ada juga beberapa yang nanya, gimana cara biar di endors ?, Saya tidak tau dan saya tidak ada trik khusus, hanya rutin membagikan foto yang menarik saja," pungkasnya.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved