Breaking News:

Berita Bisnis

Bantu Pemerintah Daerah Wujudkan Pembangunan, BPS Provinsi Jambi dan FEB UNJA Teken MOU dan MOA

Jum’at, (19/02/2021) Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, lakukan Penandatanganan MoU

tribunjambi/vira ramadhani
Jum’at, (19/02/2021) Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dan Perjanjian Kerjasama (MOA), di Aula BPS Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jum’at, (19/02/2021) Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dan Perjanjian Kerjasama (MOA), di Aula BPS Provinsi Jambi.

Penandatangan MOU dan Perjanjian MOA antara BPS Provinsi Jambi Dan Fakultas Ekonomi UNJA disaksikan langsung Pejabat Lingkup BPS Dan Pejabat Di Lingkup Fakultas Ekonomi.

Kepala BPS Provinsi Jambi, Bapak Drs. Wahyudin M.M. dalam sambutannya,  BPS Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih dan menyambut senang atas kedatangan rombongan dari Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Jambi.

“Kami menyambut baik sebagai wujud komitmen Daerah Jambi yang sama-sama kita cintai. Kita Yakin dan percaya bahwa kerjasama dan komitmen akan mewujudkan hal yang baik bagi BPS Provinsi Jambi dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJA,” ujarnya

MOU dan MOA yang dilaksanakan oleh BPS menjalin kerjasama yang lebih erat dalam memberikan adanya suatu komunikasi akan suatu data.

"BPS Provinsi Jambi juga akan menerima kunjungan dari mahasiswa baik secara akademik maupun penelitian. Baik mahasiswa dari negeri maupun swasta dalam memperoleh akan suatu data di perustakaan BPS Provinsi Jambi,” jelasnya.

MOU Dan MOA bukan sekedar diatas kertas tetapi harus benar-benar dilakukan kedua belah pihak dalam memberikan kerja nyata dalam sisi keilmuan.

Dikatakan Wahyudin, BPS Provinsi Jambi membutuhkan adanya bantuan dari fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Jambi dalam membuat adanya suatu jurnal.

Disampaikan Junaidi, MOU Dan MOA BPS Provinsi Jambi dengan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UNJA menyambut baik perjanjian kerjasama BPS Provinsi Jambi.

“Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Jambi ada 3(tiga) tridarma yang harus segera dilaksanakan, pendidikan, pengajaran dan ketiga penelitian,” ucap Junaidi.

Halaman
12
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved