Breaking News:

Vaksinasi di Tebo

Jalani Vaksin Kedua, Sukandar Minta Masyarakat Siap Giliran Selanjutnya

Seperti sebelumnya, pada vaksinasi kedua ini, Sukandar memastikan bahwa vaksin sinovac aman, bahkan sangat baik untuk terhindar dari serangan virus me

Tribunjambi/Hendro Sandi
Bupati Tebo, Sukandar jalani vaksinasi kedua. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo, Sukandar telah menjalani vaksin Covid-19 kedua, bersama Wakil Bupati Syahlan di RSUD Sulthan Thaha Saifuddin Tebo, Kamis (18/2/2021).

Seperti sebelumnya, pada vaksinasi kedua ini, Sukandar memastikan bahwa vaksin sinovac aman, bahkan sangat baik untuk terhindar dari serangan virus mematikan tersebut.

"Iya ini adalah tahap kedua saya. Dan alhamdulillah setelah 30 menit diminta untuk menunggu disini (RSUD, red) tidak ada gejala dan aman-amam saja," ungkapnya.

Baca juga: Mulai Agustus 2021, Produksi Cemilan Lays, Cheetos dan Doritos Dihentikan

Baca juga: Nama Nissa Sabyan Disorot, Adik Istri Ayus Bongkar Isu Perselingkuhan: Kakak Saya Cukup Sabar!

Baca juga: Harga Mobil Baru Daihatsu Maret 2021 Turun Rp 19 Jutaan untuk Jenis Daihatsu Xenia, Terios dan Luxio

Sukandar meminta, untuk tahap selanjutnya, adalah giliran instansi-instansi yang bersinggungan langsung dengan pelayanan publik. Termasuk masyarakat.

"Jadi untuk tahap selanjutnya masyarakat siap. Nanti juga untuk staff kantor bupati, kantor camat, dan lainnya," ujarnya.

"Tapi untuk jadwalnya kapan, kita masih menunggu informasi dari kementerian maupun dari dinas kesehatan Provinsi Jambi," pungkasnya.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved