Breaking News:

Femalenial

Gadis Cantik Ini Cuma Modal Kuota, Bisa Berjualan dan Mendapat Untung Menggiurkan

Jaman digital seperti saat ini, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang, tidak hanya dengan melakuakn pekerjaan kasar dan berat.

Gadis Cantik Ini Cuma Modal Kuota, Bisa Berjualan dan Mendapat Untung Menggiurkan
istimewa
Anak millenial yang bernama Sa'adatul Khusna

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hanya bermodal kuota, menjadi reseller jualan online di Instagram dan Facebook, bisa membantu memenuhi kebutuhan dirumah.

Jaman digital seperti saat ini, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang, tidak hanya dengan melakuakn pekerjaan kasar dan berat.

Terutama bagi kaum milenial jaman sekarang, terutama yang memiliki keinginan kuat menjadi mandiri maupun memiliki keinginan membantu perekonomian keluarga.

Anak millenial yang bernama Sa'adatul Khusna yang lahir pada tahun 2000 dan kerap di sapa sa'adah ini menceritakan memulai berjualan online tanpa modal hingga mendapat untung. yang tidak sedikit.

"Saya anak kelahiran 2000 dan saya memulai berjualan online hanya bermodal kuota, apa lagi seusia saya tentu saja saya tidak memiliki uang yang banyak untuk modal usaha," jelas Sa'adah.

"Awalnya saya hanya menjadi reseller suatu produk, namanya reseller tidak perlu modal, cukup mendaftar sebagai reseller dan kita mendapat harga yang lebih murah, kita pasarkan dan jika laku kita mendapat untung dari yang laku kita promosikan," lanjutnya.

Memulai menjadi reseller dan hanya bermodal kuota, kini ia bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarganya di usia yang masih muda, bagi kaum millenial  jangan pernah ada kata insecure.

"Saya memulai tanpa modal dan Alhamdulillah sekarang saya punya uang sendiri dan bisa sedikit membantu kebutuhan keluarga dirumah," ucapnya.

"Kebanyakan kaum millenial jaman sekarang itu kebanyakan insecure dan kurang percaya diri untuk memulai sesuatu, Saya sudah membuktikan hal tersebut," tutupnya.

Ia juga mengatakan saya berjualan secara online di Facebook dan Instagram, akun utama Instagram saya @Sa'adatul Khusna, akun jualan saya ada @husnabatrisyiaherbal @brandedhusna_store dan @yuspinjambi

Baca juga: Promo KFC Hari Ini 17 Februari 2021, Ada KFC Riser, Menu Baru KRISPY BURGER atau KRUNCHY BURGER

Baca juga: Vaksinisasi Covid-19, Bupati Batanghari Terpilih Jalani Penyuntikan Dosis Kedua

Baca juga: Kasus Terorisme, Tukang Ojek Ditangkap Densus 88 Antiteror Diduga Bagian Jaringan JAD

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved