Breaking News:

Wali Kota Jambi Terima Penghargaan dari PLN UIW S2JB

Bertempat di Aula Pemerintah Kota Jambi, Selasa 08 Febuari 2020 General Manager PT. PLN (Persero) UIW S2JB Daryono menghadiri Audiensi dan Pemberiaan

Istimewa
Bertempat di Aula Pemerintah Kota Jambi, Selasa 08 Febuari 2020 General Manager PT. PLN (Persero) UIW S2JB Daryono menghadiri Audiensi dan Pemberiaan Penghargaan Kepada Pemerintah Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di Aula Pemerintah Kota Jambi, Selasa 08 Febuari 2020 General Manager PT. PLN (Persero) UIW S2JB Daryono menghadiri Audiensi dan Pemberiaan Penghargaan Kepada Pemerintah Kota Jambi, turut Hadir dalam Audiensi tersebut Walikota Jambi, SRM SDM & Umum PLN UIW S2JB, SRM Perencanaan PLN UIW S2JB, Manajer PLN UP3 Jambi dan Para Forkompida Kota Jambi.

Dalam sambutannya General Manager menyampaikan terima kasih atas support yang diberikan kepada PLN UP3 jambi dimana tanpa dukungan dan support kinerja PLN tidak akan baik, kami sangat menghargai atas dukungan dan Support dari Pemerintah Kota Jambi dan Tim terutama dalam meningkatkan pelayanan dimana era digitalisasi listrik saat ini menjadi kebutuhan Pokok.

"Tanpa listrik hidup terasa tidak berarti. Tentunya untuk tetap menjaga keandalan listrik kami terus berupaya untuk menjalankan program terkait keandalan salah satunya membersihkan tanam tumbuh/Pohon (ROW) atau gangguan pohon. Tanpa dukungan dari pemerintah kota tidak akan bisa terealisasi", Ungkapnya

Baca juga: PLN UIW S2JB Resmikan Zona Eksklusif Premium (ZEP) Kawasan Perkantoran Provinsi Jambi

Baca juga: Pelantikan Bupati Batanghari & Wakil Belum Kunjung Ada Kabar, Sembari Menunggu Ini Persiapan Fadhil

Baca juga: Dayana Ungkap Agamanya Saat Ditanya Netizen Indonesia yang Singgung Bila Menikah dengan Fiki Naki

Selain itu di samping kinerja keandalan PLN juga sangat mengharapkan cash flow yang baik untuk kita bisa membiayai biaya produksi, salah satunya menekan tunggakan listrik. Alhamdulillah sampai dengan saat ini Kantor Pemerintahan Kota Jambi semuanya Nihil Tunggakan. Untuk itu kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Jambi atas lancarnya Pembayaran Rekening Listrik.

Selain menjaga cash flow bagi PLN tunggakan listrik juga dapat mempengaruhi PAD pemerintah kota sendiri dimana tentunya kami juga meminta support dari pemerintah kota jambi untuk menghimbau kepada masyarakatnya untuk membayar listrik tepat Waktu.

General Manager PT. PLN (Persero) UIW S2JB Daryono menghadiri Audiensi dan Pemberiaan Penghargaan Kepada Pemerintah Kota Jambi, turut Hadir dalam Audiensi tersebut Walikota Jambi, SRM SDM & Umum PLN UIW S2JB, SRM Perencanaan PLN UIW S2JB, Manajer PLN UP3 Jambi dan Para Forkompida Kota Jambi.
General Manager PT. PLN (Persero) UIW S2JB Daryono menghadiri Audiensi dan Pemberiaan Penghargaan Kepada Pemerintah Kota Jambi, turut Hadir dalam Audiensi tersebut Walikota Jambi, SRM SDM & Umum PLN UIW S2JB, SRM Perencanaan PLN UIW S2JB, Manajer PLN UP3 Jambi dan Para Forkompida Kota Jambi. (Istimewa)

Dalam sambutan nya Walikota Jambi memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan serta penghargaan yang sedang diberikan. Kami menyambut baik apa saja yang menjadi program program PLN dan selalu komit mensupport program yang dijalankan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jambi dimana kehidupan saat ini tidak terlepas dari energi listrik.

Sebentar lagi kita akan masuk dunia kendaran listrik, untuk itu kami siap mendukung PLN untuk berkoordinasi menyusun rencana jangka panjang terkait kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan grand design nya.

"Terima kasih atas penghargaan serta dukungan nya terkait dengan peningkatan setoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Pajak Penerangan Jalan (PPJ), kami selalu menghimbau kepada Masyarakat agar dapat membayar Listrik Tepat Waktu, dan kepada semua OPD pemerintah kota Jambi tidak boleh ada yang memiliki tunggakan", Tutupnya.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Provinsi Jambi Tembus Angka 5.000 Lebih

Baca juga: Delapan Shio ini Diramalkan Akan Mendapat Keberuntungan Besok, Ada yang Menjadi Ahli Seni komunikasi

Baca juga: Zairin Sulit Dipanggil, Disdik Konfirmasi Kinerja ASN Terlibat PETI

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved