Breaking News:

Berita Tanjabbar

VIDEO Melihat Suasana Perayaan Imlek di Kuala Tungkal yang Bersahaja

Di sisi lain, diungkapkan oleh Fera, seorang jamaah yang melaksanakan ibadah di klenteng Kuan Kong Bio berdoa dalam imlek kali ini untuk pandemi

Pelaksanaan Ibadah Imlek di Kuala Tungkal dilakukan sederhana

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Sejumlah jamaah budha di Kota Kuala Tungkal mulai melaksanakan rangkaian dari proses sembahyang untuk perayaan hari Imlek 2572 tepat di hari ini, Jumat (12/2). Berdasarkan pantauan tribunjambi.com dari pelaksanaan pertama imlek yang di lakukan tadi malam hingga pagi ini terbilang cukup sepi.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan sembahyang di sejumlah klenteng yang ada di Kuala Tungkal ramai dengan jamaah, namun kali ini di lakukan cukup sederhana.

Seperti halnya di klenteng Kuan Kong Bio, sejumlah jamaah datang secara bergantian dengan menerapkan protokol kesehatan. Sementara pelaksanaan ibadah tampak hikmat dimana rangkaian-rangkaian di lakukan oleh jamaah.

Dalam kesempatan ini, Wadansatgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar yang juga merupakan Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro. Disampaikan oleh AKBP Guntur Saputro bahwa berdasarkan pantauan di lapangan pelaksanaan ibadah berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah kegiatan ibadah di sejumlah klenteng dan Vihara berjalan aman dan sesuai dengan protokol kesehatan," ungkapnya

Di sisi lain, diungkapkan oleh Fera, seorang jamaah yang melaksanakan ibadah di klenteng Kuan Kong Bio berdoa dalam imlek kali ini untuk pandemi Covid 19 bisa berakhir. Dengan harapan perekonomian dapat berjalan pulih.

"Tentu kita berharap seluruh masyarakat diberi kesehatan, semoga pandemi cepat berlalu dan perekonomian kita khususnya bisa pulih," pungkasnya. (Tribun Jambi/Samsul Bahri)

Baca juga: Mantan Pejabat Partai Republik Berencana Membuat Partai Politik Anti Donald Trump

Baca juga: VIDEO Sebagian Kawasan Hutan Lindung Lubuk Bedorong di Sarolangun Rusak karena Peti

Baca juga: Denny Darko Bongkar Sosok Pria yang Bahagia Atas Gagalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved