Breaking News:

Berita Tanjab Barat

Plaksanaan Ibadah Imlek di Kuala Tungkal Dilakukan Sederhana

jamaah budha di Kota Kuala Tungkal mulai melaksanakan rangkaian dari proses sembahyang untuk perayaan hari Imlek 2572,Jumat (12/2/2021).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
tribunjambi/samsul bahri
Jamaah budha di Kota Kuala Tungkal mulai melaksanakan rangkaian dari proses sembahyang untuk perayaan hari Imlek 2572 , Jumat (12/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Sejumlah jamaah budha di Kota Kuala Tungkal mulai melaksanakan rangkaian dari proses sembahyang untuk perayaan hari Imlek 2572 , Jumat (12/2/2021).

Berdasarkan pantauan tribunjambi.com dari pelaksanaan pertama imlek yang di lakukan tadi malam hingga pagi ini terbilang cukup sepi. 

Jika pada tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan sembahyang di sejumlah klenteng yang ada di Kuala Tungkal ramai dengan jamaah, namun kali ini di lakukan cukup sederhana.

Ketahui Karakteristik Tahun Baru Kerbau Logam, Prediksi Shio Beruntung Tahun ini

5 Shio yang Penuh Hoki di Tahun Kerbau Logam 2021 - Keuangan Shio Babi Mengalir Deras

Download Lagu Viral di TikTok EDM Masih Kalah Jao, Gudang Lagu MP3 Viral Masil Kalah Jauh DJ

Seperti halnya di klenteng Leng San Keng, pelaksanaan ibadah terlihat sepi, sementara itu penerapan protokol kesehatan masih tetap di terapkan dimana jemaah yang masuk ke dalam klenteng harus mencuci tangan yang kemudian di lakukan pengecekan suhu tubuh. 

Sama halnya dengan Klenteng Kuan Kong Bio, sejumlah jamaah datang secara bergantian dengan menerapkan protokol kesehatan. Sementara pelaksanaan ibadah tampak hikmat dimana rangkaian-rangkaian di lakukan oleh jamaah. 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved