Breaking News:

Lawan Covid 19

Pengakuan Influencer setelah 5 Hari Divaksin, Berasa Lapar dan Mengantuk

Sudah lima hari 10 Influencer di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menerima Vaksin Sinovac. Usai divaksin

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Fifi Suryani
Samsul bahri
Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Sudah lima hari 10 Influencer di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menerima Vaksin Sinovac. Usai divaksin ada beberapa efek yang dirasakan oleh mereka.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar, Johanes misalnya. Saat di konfirmasi, Senin (8/2) menyebutkan ada efek dari vaksin yang telah dijalaninya. Seperti halnya merasakan lapar dan mengantuk.

"Setelah vaksin hari pertama badan terasa mengantuk dan bawaannya lapar. Itu berlangsung selama 4 jam terhitung dari selesai divaksin jam 10.00 WIB sampai 14.00 WIB. Setelah itu sudah kondisi seperti biasa setelah makan," ungkapnya.

Ditanya apakah dengan kondisi tersebut hingga hari ini aktivitas dan pekerjaannya terganggu, Johanes mengaku meskipun merasakan ngantuk dan lapar dirinya tetap fit.

"Mulai hari pertama sampai saat ini tetap fit untuk beraktivitas," sebutnya.

Hal yang sama dirasakan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro usai dilakukan vaksin. Hanya saja Kapolres merasakan ngantuk hingga memang perlu istirahat tidur. Kembali dikatakan Kapolres bahwa usai tidur dirinya mengaku lebih fit.

"Alhamdulilah kondisi baik dan tidak ada keluhan. Memang satu jam setelah divaksin itu ada ngantuk, dan memang beberapa menit sempat tidur. Tapi setelah itu alhamdulilah lebih fit, sampai sekarang aman,"pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved