Breaking News:

Berita Bungo

Bawa Misi Sosial, Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bungo Dibentuk dan Dikukuhkan

Selaku Panitia Pembentukan, S Nadapdap menyebutkan sejak awal hingga pembentukan kepengurusan pimpinan, PBB di Kabupaten Bungo telah beranggotakan sek

Tribunjambi/darwin
Pemuda Batak Bersatu 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABUNGO - Bawa misi sosial sati rasa satu jiwa, Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kabupaten Bungo terbentuk dan dikukuhkan, Minggu (7/2/2021).

Selaku Panitia Pembentukan, S Nadapdap menyebutkan sejak awal hingga pembentukan kepengurusan pimpinan, PBB di Kabupaten Bungo telah beranggotakan sekitar 89 orang.

Dia menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan ketersediaan Bangso Batak (warga batak) yang berkeinginan untuk mewujudkan solidaritas di tanah perantauan.

Dinas Pendidikan Batanghari Terima Surat Edaran Soal Peniadaan UN, Ini Syarat Kelulusan Siswa

Simpan Sabu dalam Pembalut, IRT di Tungkal Harapan Diamankan Satresnarkoba Polres Tanjabbar

Promo Terbaru J.CO 7 Februari 2021, Beli 1 Gratis 1 J.Coffee Drip

Sebab dia mengisahkan bergabungnya puluhan orang itu cukup disampaikan melalui grup whatsapps dan disampaikan ke rumah rumah.

"Sebagai pemegang mandat dari DPD PBB Provinsi Jambi merasa bangga dengan bangsa batak di Kabupaten Bungo yang ingin bersinergi mensolidkan warga batak," katanya.

Dia menyebutkan, berdirinya PBB bergerak atas jiwa sosial ingin selalu berbagi dengan menjaga NKRI dengan Motto, Solidaritas, Toleransi, Rukun, dan Gotong Royong.

"Kita menjunjung tinggi NKRI Harga Mati, Satu Rasa Satu Jiwa. Siap mendukung pemerintah," tandasnya.

Pada pemilihan itu, mandat kepemimpinan PBB Kabupaten Bungo diamatkan kepada ST Lubis sebagai ketua, S Nadapdap sebagai sekretaris, dan D Sihite sebagai bendahara.

Mereka didampingi penasehat, S Hutabarat, A Sinaga, I Karo Karo, H Marbun, N Sianturi, Wakil Ketua, Wakil Bendahara, Wakil Sekretaris dan 19 divisi, seperti badan bantuan hukum, satgas, kaderisasi dan lainnya.

Sebagai Ketua PBB, ST Lubis menyampaikan terbentuk PBB sebagai cikal bakal yang akan menjadi panutan kedepannya.

Halaman
12
Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved