Breaking News:

Otomotif

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Mulai Rp 50 Jutaan

Mobil bekas seri low multi-purpose vehicle ( LMPV) yang legendaris, Toyota Avanza generasi pertama bisa jadi pilihan mobil Anda. Mobil bekas Toyota

Kompas Otomotif/Azwar Ferdian
Mobil Toyota Avanza dengan warna super white. 

TRIBUNJAMBI.COM - Mau beli mobil bekas murah? Anda bisa membeli Toyota Avanza.

Mobil tersebut harganya kini makin terjangkau. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Toyota Avanza termurah kini Rp 50 juta untuk periode Januari 2021.

Mobil bekas seri low multi-purpose vehicle ( LMPV) yang legendaris, Toyota Avanza generasi pertama bisa jadi pilihan mobil Anda.

Mobil bekas Toyota Avanza generasi pertama dipamerkan pertama kali pada 2003 di Gaikindo Auto Expo dan dirilis di tahun yang sama.

Toyota Avanza Veloz di GIIAS 2019
Toyota Avanza Veloz di GIIAS 2019 (kompas.com)

Toyota Avanza generasi pertama merupakan hasil kolaborasi dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tentunya dengan Daihatsu Xenia.

Banderol Toyota Avanza baru kala itu hanya sekitar Rp 90 juta-Rp 100 juta.

Toyota Avanza generasi pertama khususnya edisi prefacelift ditawarkan dalam dua pilihan tipe yaitu 1.3 E dan 1.3 G bertransmisi manual 5 kecepatan, beserta satu limited edition atau disebut Tipe S.

Jadwal Puasa Rajab 2021 Lengkap dengan Bacaan Niat Puasa Rajab dan Keistimewaannya.

Fakta di Balik Video Viral Wanita Mendapat Buket Uang Rp 10 Juta, Mobil dan iPhone 11 Pro dari Pacar

Tipe 1.3 E merupakan tipe paling rendah pada saat itu. Hal ini dapat terlihat jelas dari fitur yang dimiliki yaitu velg model 13 inci, pemutar kaca jendela, AC single blower, dan spion tipis yang dioperasikan secara manual.

Tipe 1.3 G memiliki fitur yang lebih lengkap seperti fog lamp, AC double blower, dan juga velg sebesar alloy 14 inci . Terdapat pula tambahan untuk electric mirror mempermudah dalam mengatur kaca spion.

Persamaan dari tipe 1.3 E dan 1.3 G ini adalah tipe mesin yang digunakan yaitu menggunakan kode K3DE dengan kapasitas 1.300 cc namun belum disematkan teknologi VVT-i.

Halaman
123
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved