Breaking News:

Berita Tanjabtim

Tanjabtim Alami Lonjakan 17 Kasus Covid-19, Disumbang Dari 5 Kecamatan

Akibat tingginya lonjakan kasus tersebut, Pemerintah daerah kembali melakukan rapat evaluasi guna mengantisipasi adanya

Hendro sandi
Ilustrasi. Virus corona 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Lima Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengalami lonjakan kasus Covid-19, tercatat terdapat 17 kasus baru. Jumat (5/2)

Guna mengantisipasi terjadinya lonjakan penambahan kasus baru, Dua Kecamatan yang paling mendominasi kasus Covid-19 akan diberlakukan pembatasan kegiatan kemasyarakatan.

Hal tersebut disampaikan juru bicara gugus tugas pencegahan dan penanganan covid-19  tanjabtim Sapril,mengatakan dari data yang masuk per tanggal 4 februari 2021, Kabupaten Tanjung Jabung Timur kembali alami lonjakan penambahan kasus covid-19.

"Ada sebanyak 17 orang kasus baru dari 5 Kecamatan, diantaranya Muara Sabak Barat 6 orang, Dendang 5 orang, Geragai 1 orang, Muara Sabak Timur 2 orang, dan Mendahara 3 orang," jelas Sapril

Lanjut Sapril, artinya saat ini Tanjabtim memiliki total 141 pasien positif dan 109 dinyatakan sembuh, sementara 32 pasien positif covid-19 lainnya masih dalam perawatan.

" Sejauh ini kasus baru di dominasi dari 3 kecamatan, yakni kecamatan Muara Sabak Barat, Dendang dan Mendahara," tambahnya

Akibat tingginya lonjakan kasus tersebut, Pemerintah daerah kembali melakukan rapat evaluasi guna mengantisipasi adanya penambahan kasus baru. 

" Untuk itu Dua kecamatan yang paling mendominasi kasus covid-19 akan dilakukan pembatasan kegiatan kemasyarakatan sesuai rapat evaluasi bersama terkait surat edaran menteri dalam negeri," pungkasnya. (usn)

Adanya Pejabat Muarojambi Gunakan Mobil Dinas Plat Hitam, Ini Kata Sekda Muarojambi

Rafrizal Ajak Organisasi Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Lowongan Kerja Superindo untuk Lulusan SMA/SMK hingga Lulusan S1

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved