Breaking News:

Berita Kota Jambi

Kepengurusan Partai Demokrat se-Provinsi Jambi Buat Surat Pernyataan Mendukung AHY

Dirinya kembali menegaskan, melalui surat kesetiaan dan ditandatangani diatas materai ini menandakan bahwa DPD Partai Demokrat

Tribunjambi/Monang
DPD Demokrat Provinsi Jambi dukung AHY 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyikapi isu yang nyaring terdengar soal kudeta terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi tegas mendukung sepenuhnya kepemimpinan partai pada AHY.

Begitu yang disampaikan Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir kepada awak media di kantornya, Rabu (3/2/2021).

Untuk memastikan kepengurusan Partai Demokrat Provinsi Jambi loyal terhadap AHY, dirinya mengatakan Partai Demokrat Jambi di pengurusan 11 DPC kabupaten dan kota bersama DPD telah membuat pernyataan kesetiaan dan kebulatan tekad, patuh, dan tunduk kepada Partai Demokrat.

"Kami bertekad untuk melawan seluruh upaya pengkhianatan dan makar. Serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART dan kode etik Partai Demokrat," tegas Cik Bur.

"Bertekad untuk bersatu dan solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono. Ini guna membangun kebesaran Partai Demokrat," tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pihaknya telah membuat surat pernyataan kesetiaan yang ditandatangani di atas materai tanpa ada paksaan.

"Kami telah membuat surat pernyataan dan ditandatangani di atas materai. Tentu tidak ada paksaan dalam prosesnya," katanya.

Dirinya kembali menegaskan, melalui surat kesetiaan dan ditandatangani diatas materai ini menandakan bahwa DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat berdasarkan hasil Kongres V.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Fiki Naki-Dayana Part 5, Tanggapi Viral Video Truk Ada Gambar Dayana ; Lucu Banget, Aku Suka!

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Domino - Jessie J, Viral di TikTok: Dirty Dancing In The Moonlight

Ada Permintaan Untuk Berhenti, Kades Kuamang VII Koto Tebo Klaim Didukung Seribu Lebih Warganya

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved