Breaking News:

Lawan Covid 19

Bagikan Masker ke Pengendara, Satlantas Polres Kerinci Imbau Kedisiplinan Warga

Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Satlantas Polres Kerinci bersama Dishub

Penulis: Herupitra | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA
KBO Satlantas Polres Kerinci, IPDA Rozalia Saputra turut membagikan masker kepada pengguna jalan, Rabu (3/2) di Kerinci. Kegiatan ini dilakukan bersama Dishub Kota Sungai Penuh. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Satlantas Polres Kerinci bersama Dishub Kota Sungai Penuh menggelar bakti sosial membagikan masker kepada pengguna jalan, Rabu (3/2).

KBO Satlantas Polres Kerinci, IPDA Rozalia Saputra ikut turun ke lapangan. Bersama personel Satlantas dan Dishub mereka membagikan masker.

Dalam kegiatan tersebut KBO Satlantas Polres Kerinci tidak hanya sekedar membagikan masker. Tetapi juga sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti pemakaian masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan mengingat masa pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

KBO Sat Lantas mengungkapkan, bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker demi keselamatan bersama.

"Kita berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat semakin memahami betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved