Breaking News:

SOSOK Ronny Lukito Membangun EIGER Hingga Sukses Mendunia, Dengan Modal Rp 1 Juta dan 2 Mesin Jahit

Kasus viral surat keberatan dari PT Eigerindo Multi Produk Industri terhadap seorang Youtuber, Dian Widiyanarko malah makin melambungkan nama Eiger.

ist
Eiger Adventure Flagship Store di Jalan Radio Dalam (Wartakotalive/Dian Anditya) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Nama Eiger sebagai perusaahan yang membuat berbagai produk peralatan pendukung kegiatan di alam bebas kini makin terkenal.

Kasus viral medsos surat keberatan dari PT Eigerindo Multi Produk Industri terhadap seorang Youtuber, Dian Widiyanarko malah makin melambungkan nama Eiger sebagai salah satu produk perusahaan tersebut.

Keberatan ditujukan kepada Dian yang mereview dan menggungah di kanal Youtubenya @duniadian soal kacamata bersepeda Eiger Kerato.

Dian lalu menunggah surat keberatan itu ke akun Twitter dan Instagram-nya karena merasa keberatan Eiger itu tidak pada tempatnya.

Surat keberatan dari Eiger
Surat keberatan dari Eiger (istimewa)

Produk Eiger yang di-review juga dibeli sendiri oleh Dian.

Hingga kini, unggahan tersebut telah di-retwit sebanyak 27.300 kali dan disukai sebua anyak lebih dari 74.000 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Tagar #Eiger pun menjadi trending topic pertama sampai Jumat (29/1/2021) siang ini.

Alih-alih menyelesaikan persolan, surat keberatan itu malah berbalik jadi rundungan warganet yang menilai Eiger tidak tahu berterima kasih. 

Baca juga: Minuman untuk Mengatasi Asam Lambung - Teh Herbal, Air Kelapa, Air Putih

Tak tanggung-tanggung CEO PT Eigerindo MPI Ronny Lukito sendiri yang turun tangan menyampaikan permintaan maaf kepada Youtuber Dian Widiyanarko atas surat keberatan yang beredar luas di media sosial.    

Kasus tersebut membuat publik kembali mengenang perjalanan sejarah Eiger sebagai produk anak bangsa yang membanggakan.  

Halaman
1234
Editor: Rohmayana
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved