Breaking News:

Berita Tanjabtim

Selain Bupati Tanjabtim, Ini Beberapa Pejabat yang Disuntik Vaksin Hari Ini

Bupati berharap, penyuntikan vaksin pertama di Kabupaten Tanjabtim ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat, jangan...

Abdullah usman
Pejabat Tanjabtim suntik vaksin 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Penyuntikan vaksin Sinovac pertama di Tanjabtim, diikuti 10 Pejabat Publik termasuk Bupati. Jumat (27/1)

Proses penyuntikan dilakukan di halaman Kantor Bupati Tanjabtim, Selain Bupati Kapolres Tanjabtim, Ketua DPRD Tanjabtim, Kepala Kejari Tanjabtim, Ketua MUI Tanjabtim, sejumlah pejabat lainnya, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ikut di suntik.

Sebelum di vaksin, para calon terlebih dahulu harus melalui beberapa tahap, yakni tahap pendaftaran, screening test, cek kesehatan, baru penyuntikan vaksin. 

Ada beberapa pejabat setelah di cek kesehatan tidak melanjutkan ke penyuntikan vaksin dengan suatu alasan. Seperti Ketua DPRD Tanjabtim, Kepala Kejari dan Sekda Tanjabtim. Selanjutnya yang tidak dilakukan penyuntikan hari ini, akan dilakukan kembali setelah 14 hari kedepan.

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, usai disuntik vaksin mengatakan, bahwa setelah istirahat beberapa menit tadi, sampai saat ini Dirinya tidak merasakan apa-apa, hanya sedikit mengantuk.

"Sampai saat ini yang saya rasakan agak sedikit ngantuk, baru itu," ujarnya.

Bupati berharap, penyuntikan vaksin pertama di Kabupaten Tanjabtim ini bisa menjadi contoh untuk masayarakat, jangan takut untuk disuntik vaksin. Karena vaksin ini untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Corona.

"Kita juga sekarang sedang berkoordinasi dengan Tim Gugus Covid-19, bagaimana pengadaan vaksin agar secepatnya dilakukan, supaya masyarakat Tanjabtim cepat di vaksin," katanya. (usn)
 

--

Baca juga: Hingga 29 Januari, Ratusan Warga Merangin Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Abang Ngendang Mama Goyang - Lala Widy ft. OM Nirwana

Baca juga: Cara Dapat Uang dari TikTok, Bisa Dapat Rp 10 Ribu Tiap Hari

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved