Breaking News:

Universitas Jambi

Rektor UNJA Tanda tangani MoU Pertama di Tahun 2021

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D menandatangani MoU pertama pada tahun 2021 ini antara Universitas Jambi

Istimewa
Gapura Universitas Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D menandatangani MoU pertama pada tahun 2021 ini antara Universitas Jambi dan Universitas Dinamika Bangsa (UNAMA), kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo, Senin (25/1).

“Kami menyambut baik kerjasama ini, mari kita berkolaborasi dan nanti silahkanlah bagaimana tekhisnya seperti apa, tetapi intinya mari kita bersama-sama saling menumbuhkan inovasi di Jambi ini,” Ujar Rektor.

Selain itu Rektor juga mengatakan untuk menjawab ketertinggalan di Jambi ia mengatakan siap bersama-sama membangun Jambi walaupun ada beberapa perbedaan tetapi jika dilakukan bersama maka bisa membawa Jambi menjadi lebih maju lagi.

Sementara itu Rektor UNAMA, Setiawan Assegaf, ST, MMSi, Ph.D mengucapkan terima kasih atas diterimanya kerjasama yang terjalin bersama Unja.

Baca juga: Februari Nanti 10 Kades di Merangin Bakal Dilantik, BPMPD SebutKeputusan Panitia Bersifat Final

Baca juga: Warung Harheri Family Hadirkan Masakan Rumahan Rasa Bintang Lima

Baca juga: Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Cukup, Tempat Tidur di RSUD Hamba Muara Bulian Sisa 33

“ Tujuan kami adalah ingin membangun kemitraan dan kerjasama yang berkelanjutan dengan Unja, kami kebetulan baru berubah bentuk dari sekolah tinggi ilmu komputer menjadi Universitas kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya kerjasama yang terjalin, sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan pak warek 4 sebelum bisa bertemu dengan pak Rektor dan pimpinan Unja lainnya,” Ujar Setiawan.

Lebih jauh ia mengatakan saat ini UNAMA memiliki 2 fakultas, yaitu Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ilmu Manajemen dan Bisnis.

“ Kami sebagai PTS yang baru belajar mengelola prodi dan sebagainya, kami butuh naungan atau tempat kami bisa bertanya dan mengadu yang terdekat itu adalah Unja yang kita banggakan ini,” Ujarnya.

Logo Universitas Jambi (Unja)
Logo Universitas Jambi (Unja) (ISTIMEWA)

Kemudian ia berharap banyak sekali keinginan kepada Universitas Jambi dan setelah berkonsultasi kepada Wakil Rektor bidang Perencanaan, Kerjasama, dan sistem Informasi, Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Ashyar, M.Si dan disambut baik serta dapat tereaslisasi dengan adanya pertemuan pertama dan berharap kedepannya bisa mendukung PTS nya sehingga bisa maju dan baik.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan MoU yang disaksikan Wakil Rektor dilingkungan Unja, Wakil Rektor dilingkungan UNAMA dan Kepala Humas Universitas Jambi.

Baca juga: Gugat Bapakknya Sendiri Rp 3 Miliar, Sang Anak Malah Bilang Begini Saat di Persidangan

Baca juga: Pembangunan Infrastruktur Daerah Masih Jadi Prioritas Pemkab Sarolangun di Tahun 2021

Baca juga: Timor Leste Lockdown, Begini Nasib Warga Negara Indonesia di Negara Eks Indonesia Itu!

#UniversitasJambi
#UnjaSMART

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved