Hypermart Lippo Plaza Jambi Buka Kembali 28 Januari, Ada Promo Sembako untuk Konsumen

Satu diantara mall yang terdampak di Jambi yaitu, Hypermart Lippo Plaza Jambi juga mengalami penutupan sementara karena terdampak pandemi. Penutupan s

ist
Re opening Hypermart Lippo Plaza Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pandemi Covid-19 berdampak bagi hampir seluruh sektor, Salah satu sektor yang terdampak adalah pusat pembelanjaan seperti mall.

Satu diantara mall yang terdampak di Jambi yaitu, Hypermart Lippo Plaza Jambi juga mengalami penutupan sementara karena terdampak pandemi. Penutupan sementara tersebut sudah terjadi selama tiga bulan.

Tim Hypermart Lippo Plaza Jambi, Naimah mengatakan, Hypermart Lippo Plaza Jambi Sebelum dilakukan penutupan sementara, melakukan melayani pembeli secara online yang siap mengantar pesanan pembeli sampai ketujuan.

Baca juga: Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih Hadiri Rapat Paripurna, Ini Harapan Ketua DPRD

Baca juga: Kecelakaan di Sarolangun, Avanza vs Scoopy, Avanza Nyris Tabrak Rumah Warga, Begini Kronologisnya

Baca juga: Unik! Pengadilan Agama Tebo Adakan Sidang Keliling di Rimbo Bujang untuk Bantu Gugatan Perceraian

“Setelah melayani pembeli secara online, Hypermart Lippo Plaza tutup sementara. Untuk melayani pembelian secara online tetap dilakukan namun dialihkan ke Hypermart cabang Mall WTC Jambi,” ungkapnya,

saat ini Hypermart Lippo Plaza Jambi akan buka kembali, setelah tiga bulan mengalami penutupan sementara.

"Iya kita akan buka kembali pada 28 Januari 2021. Ditanggal 25 kita telah menyebarkan katalog, pemberitahuan kepada konsumen bahwa Hypermart Lippo Plaza Jambi kembali dibuka untuk umum," ucap Naimah.

Lanjutnya, pada saat launching pasti akan ada promo-promo menarik untuk konsumen seperti promo Sembako yang harganya lebih murah.

Hypermart Lippo Plaza Jambi aat ini sedang proses pemajangan barang, karena barang sudah masuk, setelah itu ada kontraktor untuk pemasangan lampu, protokol kesehatan dan persiapan lainnya.

"Saat ini juga dilakukan pengecilan area tidak besar seperti yang sebelumnya," ungkapnya.

“Untuk sistem pembelajaan secara online dan pengantaran akan kembali dialihkan ke Hypermart Lippo Plaza Jambi,” pungkasnya

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved