Breaking News:

Misteri Suara Dentuman di Bali, Benda Misterius di Langit hingga Sinyal Tak Dikenali

Pada Minggu (24/1/2021), sekitar pukul 10.27 WITA, warga Kabupaten Buleleng, Bali, dikejutkan oleh bunyi ledakan. Masih ditelusuri kemungkinan di laut

Editor: Suci Rahayu PK
pixabay.com
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM -  Pada Minggu (24/1/2021), sekitar pukul 10.27 WITA, warga Kabupaten Buleleng, Bali, dikejutkan oleh bunyi ledakan.

Banyak orang mendengarnya. Peristiwa tersebut ramai dibahas di grup-grup WhatsApp.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali Made Rentin sejumlah warga di Buleleng mendengar bunyi keras tersebut.

Pusat Gempa Regional (PGR) BMKG Wilayah III Denpasar mencatat anomali sinyal di wilayah Buleleleng, Bali, pada Minggu (24/1/2021) pukul 10.27.
Pusat Gempa Regional (PGR) BMKG Wilayah III Denpasar mencatat anomali sinyal di wilayah Buleleleng, Bali, pada Minggu (24/1/2021) pukul 10.27. (Kompas.com/ Imam Rosidin)

Dari penelusuran di seluruh wilayah tidak ada ledakan di daratan.

"Masih ditelusuri kemungkinan di laut," terangnya kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (24/1/2021).

Baca juga: Diancam Dicerai, Istri Bantu Suami Rudapaksa Rekan Kerja, Jemput Korban dan Suruh Layani Suaminya

Baca juga: Tertangkap Kamera Raffi Ahmad Cekcok dengan Nagita Slavina, Rupanya Gegara Ini: Gak Percaya Banget!

Sumber bunyi tersebut masih misterius. Saat berita ini ditulis, petugas masih mencari info seputar dari mana dentuman itu berasal.

Warga melihat ada benda bersinar di langit

Berdasar info, kondisi terkini di PLTGU Pemaron, pembangkit listrik Sambangan dan Bendungan Tamblang aman dan tak ada ledakan.

Menurut Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya dalam keterangan tertulis, Minggu (24/1/2021), memastikan tidak ada ledakan di proyek Bendungan Tamblang, Buleleng.

"Kegiatan blasting bahan peledak (handak) di proyek Bendungan Tamblang, hari ini nihil ada blasting dan handak dalam keadaan aman," terangnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved