Breaking News:

Otomotif

Harga Mobil Double Kabin Mitsubishi New Triton Januari 2021 Mulai Rp 400 Jutaan

Meski sanggup untuk diajak jalan di medan berat dan mengangkut beban banyak, Mitsubishi New Triton juga dibekali dengan sejumlah fitur yang ciamik

Rianto Prasetyo/GridOto.com
Mitsubishi New Triton 

TRIBUNJAMBI.COM - Pemain di kelas pikap double cabin memang tidak sebanyak segmen lainnya, namun peminatnya tetap ada di pasar Indonesia.

Mengingat pikap double cabin diidentikkan dengan mobil pekerja keras dengan kemampuan off-road yang mumpuni berkat sistem penggerak empat roda (4WD).

Contohnya Mitsubishi New Triton yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mengisi kelas ini.

Mitsubishi New Triton Ultimate 4x4
Mitsubishi New Triton Ultimate 4x4 (Roro Aveline)

Meski sanggup untuk diajak jalan di medan berat dan mengangkut beban banyak, Mitsubishi New Triton juga dibekali dengan sejumlah fitur yang ciamik buat jalan raya.

Mulai dari Rear Cross Traffic Allert, Ultrasonic Missacceleration Mitigation System hingga Forward Collision Mitigation System yang tersedia pada tipe termahalnya.

Baca juga: Foto-foto Masa Muda Megawati Soekarnoputri Jadi Viral, Cantik Bak Bunga Desa

Baca juga: Harga Mobil Bekas Daihatsu Xenia Mulai Rp 50 Jutaan

Lalu ada kamera mundur, tujuh buah airbags, Blind Spot Warning, Hill Descent Control dan Hill Start Assist yang semakin melengkapi fitur New Triton.

Pikap double cabin Mitsubishi ini jadi semakin spesial dengan hadirnya riding mode untuk off-road dengan pilihan Gravel, Mud/Snow dan Rock.

Dengan hadirnya fitur riding mode, pengendara yang masih awam tentu akan dimudahkan ketika menghadapi medan yang berat.

Selain fitur yang cukup lengkap, performa Mitsubishi New Triton juga tergolong mumpuni berkat disematkannya dua pilihan mesin turbodiesel berkode 4D56 dan 4N15.

Pertama, mesin turbodiesel berkode 4D56 memiliki kapasitas 2.477 cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 134 dk dan torsi 324 Nm.

Halaman
12
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved