Breaking News:

Berita Kriminal

Bandar Sabu yang Tenggelam Saat Digerebek BNNP Ternyata Selamat dan Buka Borgol di Sebuah Bengkel

Mulyadi bandar sabu-sabu yang digerebek tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Kamis (21/1/2021) kemarin, diduga selamat

Tribunjambi
Bandar Sabu lompat ke sungai. Bandar Sabu yang Tenggelam Saat Digerebek BNNP Ternyata Selamat dan Buka Borgol di Sebuah Bengkel 

Laporan Wartawan Tribun JambiAryo Tondang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sempat diinformasikan tenggelam, Mulyadi bandar sabu-sabu yang digerebek tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Kamis (21/1/2021) kemarin, diduga selamat dan berhasil melarikan diri.

Kabid berantas BNNP Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan, setelah diduga tenggelam dengan tangan terborgol dan dilakukan pencarian, timnya mendapat informasi Mulyadi selamat, dan meminta pertolongan ke sebuah bengkel untuk membuka borgol di tangannya.

Mulyadi mendatangi satu di antara bengkel di kawasan Kota Jambi, dan meminta tolong untuk memotong borgol di tangannya menggunakan mesin pemotong gerinda.

Baca juga: Anggota DPRD Merangin Sibuk Dinas, Kunjungan Pimpinan DPRD Damasraya Hanya Ditemui Kabag Persidangan

Baca juga: VIDEO: Viral Penampakan Suku Togutil di Halmahera Memanah Warga yang Hendak Menyebrang Sungai

Baca juga: Dewi Nangis Digugat Anaknya ke Pengadilan Gegara Rebutan Mobil Fortuner, Allah Akan Bela Saya!

"Memang ada info, pelaku selamat dan meminta tolong terhadap salah satu bengkel untuk memotong borgol di tangannya," kata Guntur, Jumat (22/1/2021) siang.

Sementara itu, satu pelaku lainnya yang bernama Tomy, yang juga melarikan diri dengan melompat ke danau, saat penggerebekan juga diduga selamat.

"Tomy ini sebagai pengguna, ketika dia melompat ke danau, belum sempat kita borgol, informasinya dia juga selamat," jelasnya.

Saat ini, kata Guntur, tim Berantas BNNP sedang berada di lapangan untuk memburu kedua pelaku.

Hingga saat ini, Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, serta personel dari Ditpolairud Polda Jambi dan Basarnas Jambi masih berjaga di lokasi diduga tenggelamnya bandar narkotika jenis sabu-sabu, di kawasan Danau Sipin, Kamis (21/1/2021).
Hingga saat ini, Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, serta personel dari Ditpolairud Polda Jambi dan Basarnas Jambi masih berjaga di lokasi diduga tenggelamnya bandar narkotika jenis sabu-sabu, di kawasan Danau Sipin, Kamis (21/1/2021). (Aryo Tondang)

Ia juga mengimbau, agar masyarakat turut berperan untuk mengungkap keberadaan pelaku, dengan memberi informasi, jika mengetahui keberadaan pelaku.

"Dimohon bagi warga Kota Jambi yang mengetahui keberadaan pelaku untuk menginfokan ke call center BNNP Jambi," tutup Guntur.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved