Breaking News:

Berita Tanjabbar

Bupati dan Wakil Bupati Resmikan Kantor Baru Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tanggo Rajo

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat, Safrial dan Amir Sakib meresmikan gedung baru Bank BPR

Samsul bahri
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat, Safrial dan Amir Sakib meresmikan gedung baru Bank BPR Tanggo Rajo, Kamis (21/1). Acara ini dihadiri oleh  Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi, Kepala OJK Perwakilan Jambi, Endang Nuryadin.  

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat, Safrial dan Amir Sakib meresmikan gedung baru Bank BPR Tanggo Rajo, Kamis (21/1).

Acara ini dihadiri oleh 
Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi, Kepala OJK Perwakilan Jambi, Endang Nuryadin. 

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua Perbarindo Jambi PH Manik, Komisaris utama PT. BPR ( Bank Perkreditan Rakyat) Tanggo Rajo PERSERODA, Muhammad Safri. Turut hadir Direktur Utama PT BPR Tanggo Rajo Muhammad Asril, dan Pimpinan Bank di Kabupaten Tanjabbar

Komisaris Utama Komisaris utama PT. BPR Tanggo Rajo PERSERODA Muhammad Safri, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PT BPR tanggo Rajo mengucapkan terima kepada Pemkab Tanjabbar yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Tanggo Rajo dalam menjalankan amanah selama mengurus BPR bank tanggo Rajo hingga berkembang pesat seperti saat ini.

"BPR Tanggo Rajo adalah Bank Kabupaten Tanjung Jabung barat yang merupakan salah satu badan usaha milik daerah di kabupaten Tanjung Jabung barat, selama mendapatkan amanah mengurus BPR bank tanggo Rajo ini kami sangat mendapatkan perhatian baik dari pemerintah dan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut disebutkannya bahwa pada periode 6 tahun terakhir Bank Tanggo Rajo selalu masuk dalam jajaran BPR dengan kinerja keuangan terbaik dalam skala nasional.

Harapannya dengan gedung baru ini, semangat bersama untuk keuangan Tanjabbar dan tetap meningkatkan pelayanan ke masyarakat. 

"Alhamdulillah kini Bank tanggo Rajo telah memiliki gedung yang representative ini juga sebagai pelayanan bagi kami untuk nasabah tercinta bank tanggo Rajo,” Demikian Ujarnya.

Di sisi lain, Bupati Tanjabbar, Safrial menyebutkan bahwa hadirnya BPR Tanggo Rajo selama ini memberikan kontribusi yang baik untuk Tanjabbar.

Hadirnya gedung baru ini diharapkan oleh Safrial memberikan semangat yang lebih untuk BPR Tanggo Rajo berinovasi. 

"Sejauh ini pertumbuhan untuk BPR Tanggo Rajo sangat baik. Bahkan di tengah Pandemi seperti saat ini juga sangat baik. Kita harapkan ke depan, Inovasi-inovasi mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat sangat diperlukan sehingga BPR Tanggo Rajo dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," pungkasnya

Baca juga: Polisi hingga Kini Masih Buru Pelaku Penyebar Pertama Video Syur 19 Detik, Sudah Diketahui Sosoknya?

Baca juga: Misteri Rudy Badil dan Nanu Mulyono, Anggota Warkop DKI 1970-an yang Jarang Diketahui Orang

Baca juga: Racher Vennya Digosipkan Akan Bercerai, Vien Tasman Ngaku Belum Tahu Masalah Rumah Tangga Anaknya

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved