Breaking News:

Berita Muarojambi

Ada Mobil Terperosok ke Lubang di Jalan Desa Parit, Dinas PUPR Muarojambi Siaga Alat Berat Sebulan

Pasalnya jalan ini terlihat rusak parah, dan terlihat sejumlah truk pengangkut sawit terhenti karena di depannya ada truk yang terjebak ke dalam luban

istimewa
Dinas PUPR Muarojambi Siaga Alat Berat Sebulan 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kondisi jalan di Muarojambi di Desa Parit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi sangat memprihatinkan.

Pasalnya jalan ini terlihat rusak parah, dan terlihat sejumlah truk pengangkut sawit terhenti karena di depannya ada truk yang terjebak ke dalam lubang yang menganga.

"Ya dapat laporan dari warga ada truk yang terjerbak sudah kita cek, kemarin dan langsung saya kerahkan UPTD Alkal turunkan alat berat untuk meratakan lubang tersebut,"kata Yultasmi kepala Dinas PUPR Muarojambi Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Kasus Penyelundupan Benih Lobster Tinggi, Polres Tanjabtim Selamatkan Kerugian Negara Rp 8,2 Miliar

Setelah dilihat langsung di lokasi, ia mengakui kondisi jalannya memang sudah hancur, saat ini sejumlah titik yang rawan kerusakan sudah diperbaikinya.

Kerusakan jalan ini, selain statusnya masih pengerasan, juga disebabkan tonase yang melebihi kapasitas, ditambah lagi dengan curah hujan.

Baca juga: Download lagu MP3 Dangdut Koplo Nella Kharisma Terbaru 2021 Full Album, Ada Video Via Vallen Terbaik

"Kondisi cuaca tidak menentu, apalagi saat ini masih musim penghujan diharapkan kenderaan yang melintas tidak melebihi kapasitas tonase yang cukup tinggi, karena kondisi jalannya masih lembut dan bisa cepat hancur,"ujarnya.

Yultasmi juga menyampaikan, menyikapi kondisi seperti ini, sesuai instruksi Bupati Muarojambi, pihaknya akan menurunkan alat berat, terutama di wilayah rawan rusak.

"Kami diinstruksikan ibu Bupati hingga sebulan kedepan untuk siagakan unit alat berat juga di ruas ruas jalan daerah Bahar Group,"tutupnya.

Baca juga: BREAKING NEWS BNNP Jambi Gerebek Danau Sipin, Satu Pelaku Lompat ke Sungai dengan Tangan Terborgol

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved