Breaking News:

Otomotif

Konsumen Diminta Inden Dulu, Isuzu Traga Irit dan Tangguh Untuk Perniagaan hingga Pertanian

Brand mobil asal Jepang Isuzu dikenal mempunyai sejumlah produk kendaraan tangguh yang hemat bahan bakar. 

tribunjambi/yon rinaldi
Isuzu Traga Makin Dipercaya Masyarakat, Konsumen Sampai Inden Untuk Mendapatkannya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Brand mobil asal Jepang Isuzu dikenal mempunyai sejumlah produk kendaraan tangguh yang hemat bahan bakar. 

Satu di antara produknya yang kini cukup banyak dipilih pelanggan adalah Isuzu Traga.

Isuzu Traga merupakan mobil niaga pick up kelas medium yang dirancang memiliki daya angkut ekstra lega sehingga dapat memberikan keuntungan ekstra untuk keperluan bisnis.

Isuzu sangat memahami efisiensi, sehingga dapat menjadi kunci kesuksesan bisnis Anda. Karena itu Traga dirancang dengan bak dalam open cargo dengan dimensi 2,8 meter x 1,6 meter serta GVW 2,950 kilogram, sehingga mampu mengangkut lebih banyak dan lebih menguntungkan karena menghemat biaya operasional.

Untuk dapur pacu Isuzu Traga dibekali mesin Isuzu 4JA1-L yang berkapasitas 2.500 cc Direct Injection. Teknologi ini membuat Isuzu Traga memiliki tenaga besar, bandel namun tetap irit bahan bakar, sehingga lebih menguntungkan dalam perniagaan.

Ditambah lagi, dapur pacu Isuzu Traga juga disematkan teknologi timing gear. Teknologi ini akan lebih memudahkan dalam perawatan karena tidak perlu mengganti timing belt secara berkala.

Memiliki radius putaran minimal 4,5 meter dan didukung dengan transmisi lima percepatan, menjadikan mobil ini lebih tangguh dan lincah dalam bermanuver. 

Pick up yang pertama kali hadir April 2018 ini juga memiliki interior yang lebih modern pada bagian kabin. Serta dibekali dengan blower untuk menopang kenyamanan pengemudi. 

Selain versi Pick up Isuzu Traga juga memiliki versi Box yang siap digunakan tanpa harus memesan karoseri secara terpisah.

Untuk Isuzu Traga versi box, bagian dalam boxnya memiliki dimensi 2,8 meter x 1,6 meter x 1,4 meter atau volume 6,37 meter kubik.

Halaman
12
Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved