Breaking News:

Berita Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Beri Pengarahan Anggota Kodim dan PNS

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto menegaskan sebgai aparat negara, TNI konsisten pada tugas dan kewajiban.

Istimewa
Letkol Inf Erwan Susanto, saat memberikan pengarahan kepada Anggota Makodim 0419/Tanjab dan PNS di aula Makodim 0419/Tanjab, Jalan Beringin, Patunas, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (13/1/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto menegaskan sebgai aparat negara, TNI konsisten pada tugas dan kewajiban.

"Kita memiliki aturan yang harus kita patuhi, dimana TNI merupakan Komponen utama dalam mempertahankan keutuhan NKRI. Selagi masih menjadi prajurit kita wajib terus memedomani Santi Aji, yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI," kata Letkol Inf Erwan Susanto, saat memberikan pengarahan kepada Anggota Makodim 0419/Tanjab dan PNS di aula Makodim 0419/Tanjab, Jalan Beringin, Patunas, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (13/1/2021)

Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan tak terkecuali anggota Makodim, agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Dandim sebagai Ankum akan bersifat netral. Prajurit yang mempunyai prestasi akan diberikan reward dan anggota yang melanggar akan diberikan sanksi.

Letkol Inf Erwan Susanto, saat memberikan pengarahan kepada Anggota Makodim 0419/Tanjab dan PNS di aula Makodim 0419/Tanjab, Jalan Beringin, Patunas, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (13/1/2021)
Letkol Inf Erwan Susanto, saat memberikan pengarahan kepada Anggota Makodim 0419/Tanjab dan PNS di aula Makodim 0419/Tanjab, Jalan Beringin, Patunas, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (13/1/2021) (Istimewa)

"Bagi yang melanggar, perlakuan akan berbeda dengan yang prajurit yang tidak melanggar," tuturnya.

Bagi anggota yang suka menggunakan sosmed, Dandim berpesan agar memilah-pilah dalam berkomentar maupun membuat status di dalamnya.

"Supaya tidak berdampak kepada diri kita sendiri," kata Letkol Inf Erwan.

"Dan jangan pernah kita mengupload foto lagi berpakaian loreng TNI ke media sosmed dikarenakan sudah ada larangan dari pimpinan," ujar Letkol Inf Erwan Susanto.

"Bagi kita semua agar dalam melaksanakan berbuat dan perilaku kita agar dipikirkan dampak ke depannya apa itu melanggar hukum apa tidak, dalam melaksanakan aktivitas di Masyarakat kita harus pandai-pandai dalam bergaul. Jangan melakukan kegiatan yang beresiko buat diri sendiri dan satuan," pungkasnya. (adv)

Editor: Edmundus Duanto AS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved