Breaking News:

Berita Sarolangun

Banjir di Limun Sarolangun, Belasan Motor Mogok Nekat Terabas Banjir

Hingga sore hari, debit air banjir di kecamatan Limun desa  Pulau Pandan tak kunjung turun, beberapa kendaraan yang nekat melintas...

Tribunjambi/rifani halim
Banjir di Limun Sarolangun, 12 Januari 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Hingga sore hari, debit air banjir di kecamatan Limun desa  Pulau Pandan tak kunjung turun, beberapa kendaraan yang nekat melintas di jalan penghubung antara kecamatan Limun dan Batang Asai tersebut mogok.

Dari pantauan Tribun Jambi di lapangan air di desa tersebut tak kunjung turun, dan tak sedikit warga yang ingin melintas harus menunggu debit air mengering.

Setidaknya ada belasan sepeda motor matic yang mogok akibat memaksa lewat, namun beberapa motor kebun yang di pakai warga setempat lolos mengarungi air sungai batang Limun yang meluap hingga ke rumah warga.

Bulda warga setempat menjelaskan kondisi banjir pada tahun-tahun sebelumnya lumayan besar pad tahun ini, namun tak terlalu signifikan.

Sedangkan Pengandara motor warga setempat menghimbau pada warga lain yanb melintas agar berhati-hati agar tidak hal yang tidak di inginkan.

"Kalau mobil masih bisa lewat, tapi kalai motor agak susah, sebagian motor yang memaksa lewat akhirnya mogok, kata Bulda, Selasa (12/1/2021).

Sementara itu tim BPBD Sarolangun masih di lokasi untuk memantau perkembangan banjir di lapangan, apabila kemungkinan buruk terjadi.

"Kita siapkan perahu karet untuk evakuasi nanti jikalau air terus naik, tapi wara masih berada di rumah masing-masing, belum di evakuasi," kata Yusuf anggota BPBD Sarolangun, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 12 Januari 2021 - Cinta Al pada Andin yang Tertutup Dendam pada Elsa?

Baca juga: Tiga Terdakwa Kasus Narkotika Jenis Sabu Minta Keringanan Hukuman, Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 12 Januari 2021 Lengkap, ada Burnley vs Manchester United

(Tribun Jambi/Rifani Halim)

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved