Breaking News:

Berita Bisnis Jambi

Prestasi 58 Tahun Bank Jambi Membangun Negeri Gilang Gemilang

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 58 tahun, segenap Dewan Komisaris, Direksi, serta Karyawan, dan Jajaran

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
Vira ramadhani
Usai kegiatan upacara HUT ke-58 Bank Jambi, Gubernur didampingi Dirut Bank Jambi dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan klaim jaminan kecelakaan kerja meninggal dunia peserta atas nama Hendrik Palepi PT. Kajanglako yang merupakan satpam Bank Jambi KCP Marene, klaim jaminan diserahkan kepada ahli waris Yeti Sarna Dewi. Selain iyu Bank Jambi juga menyerahkan CSR kepada nasabah pedagang binaan Bank Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 58 tahun, segenap Dewan Komisaris, Direksi, serta Karyawan, dan Jajaran PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi atau Bank Jambi menyelenggarakan upacara di halaman kantor Bank Jambi, Telanaipura, Jum’at (8/01/2021).

Perayaan ulang tahun Bank Jambi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya. Namun, tahun ini sedikit berbeda karena adanya pandemi covid-19, kergiatan ini pun menerapkan protokol kesehatan.

Selain peringatan upacara yang langsung dipimpin Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum, Bank Jambi pun melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan positif yakni kunjungan kerumah Alm. H. Zainul Gafar mantan Dirut Bank Jambi, kunjungan kepanti asuhan, Dzikir bersama yang dihadir Danrem 042/Gapu, Walikota Jambi, Wakapolda Jambi, Kepala OJK Provinsi Jambi dan pejabat Pemprov dan undangan lainnya.

Gubernur Jambi, Fachrori Umar, yang menjadi Irup Upacara peringatan HUT ke-58 Bank Jambi dalam sambutannya mengucapkan selamat ulangtahun ke 58 tahun untuk Bank Jambi, semoga semakin maju, berkembang dan terus menjadi kebanggan masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemegang saham, dewan komisaris, direksi, dan seluruh karyawan yg telah bersinergi untuk memajukan Bank Jambi, sehingga Bank Jambi sebagai Bank dalam kondisi sehat,” ujarnya di Kantor Bank Jambi, Telanaipura, Jum’at (8/01/2021).

Seperti diketahui, tahun 2020 lalu pandemi ini berdampak kepada perekonomian ditahun 2021, Fachrori berpesan kepada Direksi dan jajaran, untuk meningkatkan kinerja, kerahkan semua kemampuan diberbagai lini untuk mneingkatan profesionalisme.

“Karena diperlukan adanya inovasi dan kreatifitas, dalam memberikan pelayanan kepada nasabah untuk memacu diri dimasa yang akan datang,” paparnya.

Ia melanjutkan, Bank Jambi sebagai salah satu penggerak laju pertumbuhan ekonomi di Jambi, Bank Jambi harus menjunjung tinggi prinsip- prinsip yg baik, setiap jajaran dan staf harus memiliki profesionalitas dan ingeritas.

Di Ulang Tahun ke 58 tahun ini, Fachrori Umar mendoakan Bank Jambi semoga bisa mengemban tanggung jawab dan melaksanakan fungsi dengan sebaik-baiknya
sebagai bank pembangunan daerah Jambi.

“Saya berharap Bank Jambi berperan besar dalam mendorong perekonomian rill masyarakat provinsi Jambi dan meningkatkan kemajuan Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved