Breaking News:

Bocoran The Penthouse Season 2 Senin Selasa Jumat Sabtu, Misteri Kim Soyeon Terungkap

Drama kore The Penthouse season 2 akan mulai tayang pada Februari 2021 dengan hari yang berbeda dari penayangan musim pertama.

Istimewa
The Penthouse season 2. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang penayangan episode akhir musim pertamanya malam ini, drama Korea The Penthouse: War in Life memberi sedikit bocoran untuk season 2.

Sebagaimana diketahui, musim kedua drama The Penthouse season 2 akan mulai tayang pada Februari 2021 dengan hari yang berbeda dari penayangan musim pertama.

Jika selama ini The Penthouse tayang setiap Senin dan Selasa, maka musim kedua akan tayang pada Jumat dan Sabtu dengan total 12 episode.

Pembacaan naskah telah dijadwalkan berlangsung pada 13 Januari dan proses syuting akan dilakukan segera setelah pembacaan naskah.

Menurut sumber, pemeran season 2 masih sama.

Baca juga: Pendapat Jin Ji Hee Tentang Perannya sebagai Yoo Je Ni dalam Drama The Penthouse

Mereka adalah Kim Seoyeon, Eugene, Uhm Kijoon, Shin Eunkyeong, Bong Taegyu, Jin Jihee, Kim Youngdae, Han Jihyun, Choi Yebin, dan masih banyak lainnya, telah dikonfirmasi ikut andil dalam drama ini.

Kabarnya, akan ada beberapa aktor yang memainkan peran ganda di musim kedua drama The Penthouse.

Lee Jiah yang memerankan karakter Shim Suryeon telah dibunuh pada episode ke-20 dari musim pertama, nyatanya akan muncul di musim kedua.

Masih belum diketahui apakah dia akan tetap memerankan karakter Shim Suryeon atau karakter lain.

Kim Soyeon Kaget

Halaman
12
Editor: Edmundus Duanto AS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved