Breaking News:

Berita Bisnis Jambi

Manisnya Bisnis Emas Sepuhan, Satu Bulan Mampu Meraup Rp 30 Juta

Empat tahun berdiri, sudah cukup bagi  outlet perhiasan ini untuk menancapkan tajinya di dunia perhiasan Kota Jambi.

Yon Rinaldi
Outlet perhiasan bilqis hanya sebuah rumah di perkampungan tua yang ada di daerah puncak Kelurahan Jelutung Jambi, Namun Omsetnya satu Bulan sudah mampu mencapai hingga Rp 30 jutaan 

Manisnya Bisnis Emas Sepuhan, Satu Bulan Mampu Meraup Rp 30 Juta

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Outlet perhiasan bilqis hanya sebuah rumah di perkampungan tua yang ada di daerah puncak Kelurahan Jelutung Jambi, Namun Omsetnya satu Bulan sudah mampu mencapai hingga Rp 30 jutaan

Empat tahun berdiri, sudah cukup bagi  outlet perhiasan ini untuk menancapkan tajinya di dunia perhiasan Kota Jambi.

Saat ini saja outlet ini sudah memiliki 70 reseller yang tersebar di beberapa daerah, bahkan resellernya ada yang berlokasi di Jawa Barat.

Dari percakapan Via Facebook antar Indri pemilik UMKM Perhiyasan Bilqis dan reselernya inilah, Tribunjambi.com mengetahui usaha perhiasan satu ini.

Sangking banyaknya reseller yang dimiliki wanita asal tegal ini, membuat dia sudah merasa nyaman dengan outlet yang dia miliki saat ini. walaupun lokasinya berada di perkampungan tua yang ada di Kota Jambi.

Seluruh teknik pemasaran yang dilakukan mengunakan jaringan sosial Facebook. Dia rutin memposting perhiasan nya setiap hari.

Uniknya walaupun hanya mengandalkan toko online,namu wanita yang baru enam tahun yang lalu ini masuk Jambi tidak menggunakan seorang tenaga admin khusus untuk mengurus toko onlinenya.

Semua kegiatan marketing online dia kerjakan sendiri dari rumahnya.

Namun untuk mendukung penjualan, Indriani Yeni Murpitasari memiliki dua orang kurir khusus yang bertugas mengantarkan pesanan perhiasan nya.

Halaman
12
Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved