Breaking News:

Berita Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Minta Pasar Dioptimalkan

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat meminta seluruh pasar yang ada di Kabupaten Tanjabbar untuk...

Samsul bahri
Safrial 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat meminta seluruh pasar yang ada di Kabupaten Tanjabbar untuk di optimalkan. Hal ini disampaikan oleh Safrial, Kamis (7/1). 

Ia menyebutkan bahwa ada beberapa pasar yang memang belum optimal dan bahkan memang belum ada yang di tempati meskipun telah lama di bangun. Ia bahkan secara tegas meminta kepada dinas terkait untuk mengoptimalkan itu, bahkan Safrial memberikan arahan untuk menggratiskan sewa tempat untuk pedagang. 

"Saya minta pasar yang ada untuk di optimalkan, termasuk Pasar Tebing Tinggi ini. Kita minta untuk betul-betul di gerakkan, sehingga ini bisa di gunakan masyarakat. Kalo perlu ini digratiskan selama enam bulan untuk sewa nya," kata Safrial

Lebih lanjut disampaikan oleh Safrial bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjabbar telah mendirikan beberapa pasar sebagai upaya Pemkab mengoptimalkan perekonomian masyarakat. Ia berharap apa yang disampaikannya tersebut dapat terealisasi, dan dapat berjalan optimal dengan dilanjutkan dengan Bupati terpilih. 

"Sudah banyak pasar yang kita bangun, dan ini kita berharap dapat optimal untuk dimanfaatkan gedung-gedung pasar yang kita bangun, sehingga masyarakat bisa dengan nyaman untuk berjualan dan membeli kebutuhan pokok," pungkasnya.

Samsul bahri

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved