Breaking News:

Prostitusi Online di Jambi Rp800 Ribu Sekali Kencan, Ada Perempuan Masih di Bawah Umur Jadi Sorotan

Menyusul 17 orang yang diamankan dan sudah dilakukan pemeriksaan, polisi juga akan memanggil pengelola hotel di Sungai Asam, Pasar Jambi, Kota Jambi.

THINKSTOCKPHOTOS
Ilustrasi Prostitusi - Menyusul 17 orang yang diamankan dan sudah dilakukan pemeriksaan, polisi juga akan memanggil pengelola hotel di Sungai Asam, Pasar Jambi, Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Prostitusi online di Jambi menjadi perhatian serius kepolisian setempat.

Menyusul 17 orang yang diamankan dan sudah dilakukan pemeriksaan, polisi juga akan memanggil pengelola hotel di kawasan Sungai Asam, Pasar Jambi, Kota Jambi.

Ada dugaan pengelola hotel tersebut menyediakan sarana prostitusi online.

Kasubdit IV PPA Polda Jambi, AKBP Hasan, Senin (4/12/2020), mengatakan, pihaknya akan memanggil pengelola hotel.

"Nanti pasti kita panggil, bersamaan dengan 17 orang yang diamankan saat pemeriksaan, dan ditetapkan wajib lapor,” kata Hasan, Senin (4/12/2020) pagi.

Lebih lanjut, kata Hasan, pihaknya telah menyiapkan beberapa pertanyaan kepada Manager dan juga Owner Hotel untuk mendalami pemberian izin kepada anak dibawah umur menginap di hotel tersebut.

“Ya, pertanyaan yang kita berikan nanti itu tidak jauh-jauh dari permasalahan yang sudah kita ketahui bersama, dan juga mendalami perihal anak dibawah umur diperbolehkan menginap di hotel,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 17 orang laki-laki dan perempuan diamankan Polda Jambi, dari sebuah hotel yang berada di kawasan Pasar, Jambi Sabtu (28/12/2010) lalu, yang diduga terlibat prostitusi online.

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setyabudi, mengatakan, dari 17 orang yang diamankan, 3 diantaranya merupakan perempuan yang masih dibawah umur, yang diduga hendak melayani laki-laki hidung belang.

"Iya benar kita ada mengamankan 17 orang, 10 pria dan 7 wanita, tiga diantaranya anak perempuan di bawah umur," katanya beberapa waktu lalu

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Sulistiono
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved