Breaking News:

Jelang Pergantian Tahun Baru 2021 Area Publik di Batanghari Sepi, Polisi Tampak Berjag-jaga

Muara Bulian, Kamis (31/12/2020) malam, ruas jalanan tampak sepi dari pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Tribun Jambi/A Musawira
Malam Tahun Baru 2021 Sepi - Suasana malam Kabupaten Batangharu sepi, Kamis (31/12/2020) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Menjelang malam pergantian tahun baru 2021 suasana di sejumlah titik sentral di ibu kota Kabupaten Batanghari, Muara Bulian, terpantau sepi.

Muara Bulian, Kamis (31/12/2020) malam, ruas jalanan tampak sepi dari pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Pantauan reporter Tribunjambi.com, sekira Pukul 21.00 WIB di taman bebekan, simpang IV Kejaksaan, dan di depan Gor, sepi dari muda-mudi yang berkumpul.

Sementara, ada beberapa petugas kepolisian berjaga-jaga di beberapa titik seperti di kawasan agro wisata tanaman langka pematang umo di depan Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Sejauh ini, petugas kepolisian juga berpatroli di ruas jalan Sultan Thaha Rengas Condong hingga berkeliling di seputaran Muara Bulian, menggunakan mobil patroli dan menyalakan lampu sirine.

Diketahui, Bupati Batanghari telah mengeluarkan surat edaran tentang pelaksanaan peniaadan kegiatan perayaan malam tahun baru 2021 pada Rabu kemarin.

Dalam surat edaran dengan nomor 99/HK/2020 tersebut setidaknya ada 10 poin yang diatur tentang larangan perayaan malam tahun baru.

Di antaranya tidak mengadakan kegiatan dalam bentuk apapun yang sifatnya mengumpulkan banyak massa dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2021. (tribunjambi.com)

Penulis: A Musawira
Editor: Sulistiono
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved