Breaking News:

Berita Tanjabtim

Sapril Apresiasi Kinerja Rumah Sakit, Kesembuhan Pasien Covid Terus Membaik

Kesembuhan pasien Covid-19 terus membaik, Sapril sebut tidak lepas dari kerja kerja keras pihak rumah sakit Daerah.

Abdullah usman
Rumah Sakit Nurdin Hamzah Muara Sabak 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Kesembuhan pasien Covid-19 terus membaik, Sapril sebut tidak lepas dari kerja kerja keras pihak rumah sakit Daerah. 

Hal tersebut dikatakan Juru Bicara tim gugus tugas Tanjabtim, Sapril mengatakan, dari data jumlah kesembuhan pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang ada saat ini, memang menunjukan tren kesembuhan yang cukup baik.

Hal tersebut tentunya memberikan dampak positif kepada tim gugus tugas penanganan covid-19 Kabupaten Tanjabtim, terutama pihak Rumah Sakit Nurdin Hamzah Muara Sabak karena dengan kerja keras selama ini telah membuahkan hasil yang baik dengan jumlah kesembuhan yang terus meningkat.

"Kita tidak melihat zonasi, tapi kita komit untuk pasien yang positif terus kita rawat. Perawatan juga terus kita tingkatkan, sehingga kita optimis untuk pasien sembuh di Kabupaten Tanjabtim akan terus meningkat," sambungnya.

Baca juga: Jabatan Gubernur Jambi Bisa Diduduki Penjabat (Pj) Jika Sampai 21/2/2021 Belum Ada Putusan MK

Baca juga: Promo Indomaret Hari Ini 29 Desember 2020, Susu Popok Detergen Bumbu Dapur Snack Odol Sabun Mandi

Baca juga: Tes Kepribadian, Salah Satu Objek pada Gambar Ungkap Tingkat Kecerdasan Emosionalmu

Lanjutnya, pihaknya juga cukup berbangga karena pelaksanaan perawatan pasien covid-19 di rumah sakit kita sudah sangat-sangat baik. 

" Para medisnya juga sudah profesional, dan hal itu dapat dilihat dari tingginya tingkat kesembuhan pasien covid-19 di Kabupaten Tanjabtim," pungkas Sapril.

Sebelumnya, per tanggal 15 Desember 2020, jumlah pasien terkonfirmasi covid-19 berjumlah 84 orang. Dimana, dari total keseluruhan 84 orang tersebut, jumlah pasien yang sembuh sebanyak 61 orang dan dalam perawatan sebanyak 23 orang. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved