Breaking News:

Berita Muarojambi

Dugaan Pelanggaran Pilkada, Ketua Forum Kades Muarojambi Dilaporkan ke Bawaslu

Saat diketahui Ketua Forum Kades Muarojambi, Bustomi dipanggil ke Bawaslu Muarojambi memenuhi undangan klarifikasi dari Bawaslu memenuhi laporan dari

Dugaan Pelanggaran Pilkada, Ketua Forum Kades Muarojambi Dilaporkan ke Bawaslu
Tribunjambi/Hasbi
Bustomi Ketua Forum Kades Muarojambi memperlihatkan surat undangan klarifikasi dari Bawaslu Muarojambi.

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Senin (29/12/20) Ketua Forum Kades di Kabupaten Muarojambi dipanggil oleh Bawaslu Muarojambi.

Saat diketahui Ketua Forum Kades Muarojambi, Bustomi dipanggil ke Bawaslu Muarojambi memenuhi undangan klarifikasi dari Bawaslu memenuhi laporan dari saksi pasangan calon Gubernur Jambi tahun 2020 nomor urut satu.

Bustomi ini juga merupakan Kades Sakean, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi.

Baca juga: Jelang Libur Tahun Baru 2021, Arus Lalu Lintas di Batanghari Masih Terpantau Lancar

Baca juga: Baim Wong Berikan Kado Mewah Untuk Kiano Raffi Ahmad : ini Mobil Anak Kecil udah Setengah Miliar

Baca juga: NASIB Aris Idol Berubah 180 Derajat, Dulu Dicerai Istri hingga Mendekam di Sel Gegara Kasus Narkoba

Ia dilaporkan oleh saksi pasangan calon Gubernur Jambi tahun 2020 nomor urut satu diduga melakukan pertemuan dengan salah satu calon gubernur Jambi nomor urut tiga di sebuah rumah makan yang berada di Kecamatan Mestong

"Iya, saya hari ini sudah dipanggil Bawaslu Muarojambi, saya dilaporkan karena pelapor menduga saya melakukan pertemuan dan arahkan dukungan terhadap calon Gubernur Jambi nomor urut tiga,"jelasnya.

Ia diperiksa kurang lebih sekitar satu jam dan sudah menyampaikan klarifikasi kepada Gakkumdu yang hadir di Bawaslu Muarojambi.

"Saya menyampaikan dalam klasifikasi tersebut, saya memang ada ketemu dengan Paslon nomor urut tiga di salah satu rumah makan di Mestong, itu murni secara kebetulan dan tidak teragenda pertemuan dengan calon Gubernur Jambi tersebut,"kata Bustomi.

Ia juga menyampaikan, pada pertemuan tersebut apa yang disangkakan oleh pelapor padanya tidak pernah mengarahkan dukungan kepada masyarakat maupun sama Kepala desa yang ada di Muarojambi.

"Sekali lagi saya sampaikan, saya bertemu dengan paslon nomor tiga secara kebetulan di rumah makan, saya juga tidak pernah arahkan dukungan ataupun perintahkan untuk mendukung paslon nomor tiga,"tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved