Breaking News:

Berita Batanghari

Jelang Libur Tahun Baru 2021, Arus Lalu Lintas di Batanghari Masih Terpantau Lancar

Polres Batanghari sebagaimana yang telah dianjurkan pada Operasi Lilin 2020 yakni mengoptimalkan tiga pos pengamanan dan satu pos pelayanan sebagai an

Tribunjambi/Musa
Kepala Badan Operasional Satlantas Polres Batanghari, Ipda Simbang Tetap beserta anggota Tenaga Medis dan Anggota TNI dalam melaksanakan tugasnya di Posyan Simpang BBC Muara Bulian, Senin (28/12/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Kepala Badan Operasional Satlantas Polres Batanghari, Ipda Simbang Tetap mengungkapkan hasil pemantauan di Pos Pelayanan (Posyan) di Simpang BBC Muara Bulian kendaraan yang melintasi belum menunjukkan peningkatan signifikan.

Polres Batanghari sebagaimana yang telah dianjurkan pada Operasi Lilin 2020 yakni mengoptimalkan tiga pos pengamanan dan satu pos pelayanan sebagai antisipasi jika terjadi kepadatan lalu lintas jelang tahun baru 2021.

"Posyan diaktifkan pada 21 Desember, hingga hari ini belum ada peristiwa yang menonjol apalagi ada kemacetan lalu lintas kendaraan,” kata Ipda Simbang Tetap, Senin (28/12/2020).

Baca juga: Download Run On Sub Indo Episode 3 dan 4, Woo Sik Didampingi Mi Joo Mengungkapkan Kebenaran

Baca juga: Jelang Akhir Tahun 2020, Harga TBS Kelapa Sawit di Jambi Turun

Baca juga: VIDEO Viral Seorang Pemuda Tawarkan Jasa Pasangan Jomblo untuk Malam Tahun Baru

Untuk lalu lintas itu sendiri menurut pantauan pihaknya di Posyan rata-rata volume kendaraan yang melintas dalam kurun waktu 60 menit itu sekitar 30 kendaraan dari arah Jambi menuju Kabupaten Bungo, begitu juga sebaliknya.

“Artinya masyarakat sudah menerapkan apa yang sudah diimbau oleh pemerintah bahwa tidak boleh merayakan libur natal dan tahun baru ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Simbang bahwa pihaknya fokus kepada pengamanan, dan mengurai kemacetan lalu lintas di tempat tempat yang rawan kemacetan.

“Maka dari itu saya mengimbau bagi yang sedang berkendara untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dan patuh dalam berlalu lintas serta yang terpenting mengedapankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis: A Musawira
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved