Breaking News:

Berita Muarojambi

Gedung Diklat di Muarojambi Tak Lagi Bisa Menampung, Pasien OTG di Muarojambi Kian Bertambah.

Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi dalam seminggu terakhir

Hasbi sabirin
Ruang isolasi untuk pasien Covid-19 di gedung Diklat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muarojambi kini tak bisa lagi menampung pasien OTG baru, yang akan menjalani isolasi. 17 Desember 2020 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi dalam seminggu terakhir berdampak terhadap daya tampung tempat isolasi pasien berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Ruang isolasi untuk pasien Covid-19 di gedung Diklat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muarojambi kini tak bisa lagi menampung pasien
OTG baru, yang akan menjalani isolasi.

Seperti yang disampaikan oleh Kabib P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi Afifudin, gedung Diklat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muarojambi yang digunakan saat ini sudah tidak mampu lagi menampung seluruh pasien positif Covid-9.

"Karena daya tampungnya terbatas, saat ini hanya mampu menampung sebanyak 36 orang, itupun khusus pasien OTG," ungkapnya pada tribun Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Kisah Aisyah, Balita Pengidap Kelainan Jantung Bawaan Kompleks di Tungkal, Butuh Bantuan Pengobatan

Baca juga: Daftar Harga Mobil Baru Jenis LCGC Desember 2020, Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda

Baca juga: Kesehatan, Ramalan Zodiak Harian 18 Desember 2020, Bairkan Dirimu Rileks Aries, Leo Masalah Punggung

Sementara total pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi yang harus dirawat mencapai 110 orang.

Ia juga menyampaikan sisa yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Muarojambi ada yang dilakukan isolasi atau dirawat di Bapelkes Provinsi Jambi dan Gedung BPSDM Provinsi Jambi Jambi.

"Selebihnya melakukan isolasi secara mandiri di rumah masing masing, namun jumlahnya tak banyak dan pasien tersebut tidak menunjukan gejala sakit serta hanya gejala ringan, namun mereka tetap dalam pengawasan petugas puskesmas di wilayahnya masing masing," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved