Breaking News:

Pilkada di Tanjabbar

Rekapitulasi Penghitungan Suara 11 PPK di Tanjabbar Rampung, KPU Masih Tunggu 2 Kecamatan Lagi

Lebih lanjut disampaikannya bahwa dua kecamatan yang belum yakni PPK Tungkal Ilir dan PPK Batang Asam. Namun menurutnya laporan yang diterima dua PPK

Tribunjambi/Samsul
Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Tanjabbar, M. Ilyas 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - 11 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Tanjabbar telah mengembalikan logistik ke KPU Tanjabbar. Hal ini diungkapkan oleh Komisioner KPU Tanjabbar, M Ilyas.

Ia menyebutkan bahwa 11 PPK telah rampung menyelesaikan rekapitulasi perhitungan suara. Sementara pihaknya masih akan menunggu dua PPK yang belum menyerahkan logistik ke KPU Tanjabbar.

"Sudah ada 11 PPK yang mengembalikan logistik dan hasil rekapitulasinya ke kita. Jadi masih ada dua Kecamatan lagi yang kita tunggu," katanya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa dua kecamatan yang belum yakni PPK Tungkal Ilir dan PPK Batang Asam. Namun menurutnya laporan yang diterima dua PPK tersebut akan menyelesaikan dan mengantarkan logistik beserta rekapitulasi suara.

"Sampai saat ini pihaknya masih merampungkan rekap penghitungan suara Pilbup, mudah-mudahan hari ini selesai,”ujarnya.

Disisi lain, tahapan selanjutnya yang akan dilakukan oleh pihak KPU adalah pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten. Adapun pelaksanaanya dilakukan dari tanggal 13 sampai dengan 17 Desember 2020.

"Berdasarkan PKPU Nomor 5 Tahun 2020 rekapitulasi tingkat kabupaten atau di KPU akan digelar mulai Minggu (13/12), hingga Kamis (17/12),”pungkasnya.

Baca juga: VIDEO Ayam Geprek Vhady, Hanya Rp 10 Ribu Sudah Termasuk Es Teh

Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka Tahun 2021, Catat Cara dan Syarat Daftarnya

Baca juga: Sempat Turun, Harga TBS Kelapa Sawit di Provinsi Jambi Naik Lagi

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved