Breaking News:

Operasi Pekat

10 Hari Operasi Pekat Polres Muarojambi dan Jajaran, Kasus Miras Tertinggi

Selama 10 hari Polres Muarojambi beserta jajaran Polsek melakukan operasi penyakit masyarakat pekat berhasil ungkap ratusan kasus.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/HASBI SABIRIN
Sejumlah warga tepergok minum-minuman keras jenis tuak saat Operasi Pekat yang digelar Polres Muarojambi, pekan lalu. Mereka tidak ditahan namun diberikan pembinaan. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Selama 10 hari Polres Muarojambi beserta jajaran Polsek melakukan operasi penyakit masyarakat pekat berhasil ungkap ratusan kasus. Dari ratusan kasus yang berhasil diungkap kasus miras yang tertinggi.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas nya AKP Amradi mengatakan, dalam operasi pekat ini yang pling banyak temukan kasus miras, pungli, dan parkir liar.

“Kita imbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kriminal atau yang berhadapan dengan hukum, serta patuhi protokol kesehatan, di masa pandemi Covid-19,” imbau Amradi, Kamis (10/12).

"Jika tidak ada efek jera dari operasi ini, maka pihak Polisi tidak segan-segan menindak bagi yang melanggar hukum, maka imbauan ini untuk dipatuhi, sayangi diri sendiri, keluarga, karena melanggar hukum akan tetap diproses hukum yang berlaku dan berdampak tidak baik," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved