Pilkada di Tanjabbar

Pilkada Tanjabbar, Mukhlis-Mulyani Menang di Kandang Sendiri

Sementara itu, di TPS 04 tersebut, hasil suara terbanyak diraih oleh Mulyani-Amin. Adapun hasil yang diperoleh sebanyak 179 dengan total suara sah seb

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Ilustrasi hasil Pilkada Tanjabbar 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pasangan nomor urut 2 kalah di kandangnya sendiri yakni di TPS 04 BTN Selempang Merah, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir. Hal ini berdasarkan hasil rekapan dari KPU.

Sementara itu, di TPS 04 tersebut, hasil suara terbanyak diraih oleh Mulyani-Amin. Adapun hasil yang diperoleh sebanyak 179 dengan total suara sah sebanyak 353. Sementara itu, kemudian nomor urut 2, Anwar Sadat - Harian sebanyak 133 dengan total suara sah 353.

Kemudian nomor urut 3, Muklis Supardi mendapat suara sebanyak 41 suara dengan total suara sah 353.

Baca juga: Promo Indomaret Tawarkan Kebutuhan Pokok Kebutuhan Dapur Kebutuhan Anak dan Kebutuhan Lainnya

Baca juga: Hasil Hitung Cepat Tim Pemenangan, Fadhil-Bakhtiar Unggul Sementara di Angka 9,65 Persen

Baca juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Kenangan Terindah - Samsons, Mudah Dimainkan

Sementara itu, untuk TPS di tempat Mulyani-Amin mencoblos di TPS 15 Kelurahan Tungkal II. Mulyani menang telak dengan perolehan suara sebanyak 151 suara, disusul oleh UAS - Hairan sebanyak 87 suara, dan paslon nomor urut 3 Mukhlis-Supardi memperoleh sebanyak 36 suara.

Di sisi lain, untuk TPS tempat Muklis mencoblos di TPS 007 TK Syuhada Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Mukhlis mendapatkan suara terbanyak yaitu sebanyak 126 suara, kemudian paslon nomor urut 2 sebanyak UAS - Hairan 88 suara. Sedangkan Paslon nomor urut 1 meraih 44 suara.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved