Breaking News:

Pilkada di Jambi

Pastikan Ada Protokol Kesehatan di TPS, Kapolda Jambi Cek Persiapan TPS di Bungo

Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo melakukan kunjungan kerjanya di salah satu tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bungo, Jambi

Istimewa
Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo melakukan kunjungan kerjanya di salah satu tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bungo, Jambi 

Pastikan Ada Protokol Kesehatan di TPS, Kapolda Jambi Kunjungi TPS di Bung

TRIBUNJAMBI.COM - Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo melakukan kunjungan kerjanya di salah satu tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bungo, Jambi.

Yakni TPS 16 yang berada di Kelurahan Cadika Rimbo Tengah itu untuk memastikan persiapan TPS jelang hari pemilihan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan.

Kunjungan kerja orang nomor satu di kepolisian Jambi itu ke TPS du Bungo sekaligus ingin mengecek persiapan petugas KPPS dan mengecek E- Rekap yang merupakan sistem informasi rekapitulasi secara online.

Baca juga: VIDEO Buntut Baku Tembak Laskar FPI dan Polisi, Kapolri Idham Azis Minta 4 Tempat Ini Dijaga Ketat

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 9 Desember 2020, Cancer Temukan Zona Nyaman, Virgo Waktunya Merenung

Baca juga: VIDEO Polri Akhirnya Izinkan 6 Jenazah Simpatisan Rizieq Shihab yang Ditembak Dipulangkan

"Bagaimana persiapanya bapak ibu, aman ya ingat tetap menjaga protokol kesehatannya. Saat ini sistem pemilihan kita ini tidak seperti dulu sekarang kita sedang menghadapi masa pandemi virus. Saya minta semua petugas di TPS tetap jaga kesehatanya jaga protokol kesehatannya. APD nya juga dipakai," kata Irjen A Rachmad Wibowo, Selasa (8/12/2020).

Kunjungan Kapolda Jambi ke TPS itu juga didampingi beberapa pejabat utama Polda Jambi yakni Dir Intelkam, Kombes Bondan Witcaksono, Kabid Humas Khuswahyudi Tresnandi, Kabid Propam Kombes Julihat Muntaha serta Kasat Brimob Kombes Nuhudaya dan Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi.

Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo melakukan kunjungan kerjanya di salah satu tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bungo, Jambi
Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo melakukan kunjungan kerjanya di salah satu tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bungo, Jambi (Istimewa)

Dari kunjungan di TPS ini, Kapolda Jambi juga berpesan agar pemilihan kepala daerah di Jambi terutama Bungo agar tetap aman dan kondusif. Meski adanya persoalan konflik yang terjadi diantara dua paslon dari tim pendukungnya namun sudah berhasil didamaikan.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Pergi Hilang dan Lupakan - Remember of Today, Maafkanlah diriku

Baca juga: 8.373 Lembar Surat Suara Dimusnahkan KPU Kota Jambi

Baca juga: Mabuk hingga Salah Ambil Sepeda Motor, Pemuda di Lumajang Babak Belur Dihajar Massa

Ia juga meminta selain menjaga kondusifitas Pilkada. Namun tetap persoalan kesehatan di masa pandemi Corona menjadi prioritas di Pilkada tahun ini.

"Tetap kondusif, agar pilkada di Bungo ini aman damai lalu saya minta juga jaga kesehatannya itu yang terutama," ujarnya.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved