Breaking News:

Advertorial

Launching Villa Agronesia, Bupati Masnah Busro Yakin Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Muaro Jambi

Launching ini dihadiri Bupati Muarojambi, Masnah Busro; Plt Kadis Sosial Muarojambi Rosa Candra Budi, Camat Sungai Gelam, dan unsur Forkopimcam

Istimewa
PT Tanah Emas Indonesia launching Villa Agronesia yang bertempat di Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (4/12). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Tanah Emas Indonesia launching Villa Agronesia yang bertempat di Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (4/12).

Villa Agronesia dihadirkan di atas lahan seluas 13 hektare dengan konsep villa.

Launching ini dihadiri Bupati Muarojambi, Masnah Busro; Plt Kadis Sosial Muarojambi Rosa Candra Budi, Camat Sungai Gelam, dan unsur Forkopimcam Sungai Gelam.

Masyarakat sekitar juga antusias datang ke acara ini.

Selama kegiatan, protokol kesehatan dilaksanakan dengan ketat.

Dalam sambutannya saat launching, Deni Fuadi selaku Direktur Tanah Emas Indonesia mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi beserta jajarannya yang sudah menyempatkan waktu datang ke acara itu.

Ia juga berterimakasih kepada kepala desa, warga sekitar, tua tengganai dan cerdik pandai, serta semua unsur pemerintahan yang sudah datang ke acara memenuhi undangan.

Ia mengatakan sangat berharap kegiatan-kegiatan di bidang pertanian perumahan, dan karya-karya anak muda khususnya yang membangun Muarojambi, mendapat dukungan dari semua pihak.
Villa Agronesia ini memiliki konsep membangun komplek villa yang bersinergi dengan pertanian dan ketahanan pangan.

“Potensi tanah di Muarojambi sangat bagus untuk dikembangkan di bidang pertaniannya,” ujar Deni.

Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian bupati kepada warga sekitar, karena ada bagi-bagi sembako dari ibu bupati.

Halaman
1234
Editor: Edmundus Duanto AS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved