Breaking News:

Pilkada di Jambi

1.200 Personil Polda Jambi Diberi APD Lengkap, Disiapkan Untuk Pengamanan TPS Pilkada Serentak

Polda Jambi gelar apel gabungan pengecekan personel pengamanan TPS, di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Jumat (4/12/2020) pagi.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rahimin
tribunjambi/aryo tondang
Apel gabungan pengecekan personel pengamanan TPS. Pasukan 1.200 Personil Polda Jambi Diberi APD Lengkap, Disiapkan Untuk Pengamanan TPS Pilkada Serentak 

1.200 Personil Polda Jambi Diberi APD Lengkap, Disiapkan Untuk Pengamanan TPS Pilkada Serentak

Laporan Wartawan Tribun JambiAryo Tondang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lima hari jelang Pilkada serentak 2020, Polda Jambi gelar apel gabungan pengecekan personel pengamanan TPS, di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Jumat (4/12/2020) pagi.

Sebanyak 1.200 personel BKO Polda Jambi yang mengikuti apel tersebut, akan disebar di seluruh Polres jajaran, untuk mengamankan Pilkada Serentak 2020.

Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Imam S mengatakan, seluruh personel yang tergabung dalam pengamanan Pilkada 9 Desember mendatang akan dilengkapi alat pelindung diri (APD).

Baca juga: ASN di Tanjab Timur Ini Sukses Menjadi Pengusaha, Ternyata Punya Tujuan Mulia Dibalik Usahanya

Baca juga: Hotman Paris Bakal Berhadapan KPK? Keponakan Prabowo Minta Bantu Hadapi Tuduhan Kasus Ekspor Benur

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Jambi Menurut BMKG Siang Ini Terjadi Hujan Ringan, Sejumlah Daerah Diguyur Hujan

"Jadi seluruh personil akan kita bagikan APD," kata Imam, Jumat (4/12/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Imam juga mengimbau seluruh jajarannya yang bertugas untuk memahami lokasi TPS tempat anggotanya ditugaskan.

Ia juga menginstruksikan, agar seluruh personel yang tergabung dalam pengamanan Pilkada Serentak, melakukan pengecekan ke Biddokes Polda Jambi, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Jadi jika ada yang merasa dirinya ada gejala-gejala Covid, silahkan periksakan ke Dokkes, biar langsung di swab, kita tidak mau pas hari H nanti, ada informasi anggota yang terpapar dan lain sebagainya," katanya.

Setelah apel pengecekan personel pengamanan TPS selesai, pada Senin 7 Desember 2020 akan dilaksanakan apel pergeseran pasukan pengamanan tahapan pemungutan dan penghitungan suara, yang bertempat di lapangan Hitam Mapolda Jambi, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved